Share

Elkan Baggott Belajar Bahasa Indonesia Bersama sang Pacar

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Rabu 21 September 2022 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 51 2672179 elkan-baggott-belajar-bahasa-indonesia-bersama-sang-pacar-dZUV4INcSJ.jpg Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott (Foto: Twitter/@IpswichTown)

ELKAN Baggott belajar Bahasa Indonesia bersama sang pacar akan dibahas pada artikel ini. Bek tengah Timnas Indonesia, Elkan Baggott tengah menjadi sorotan warganet.

Seperti diketahui, Elkan Baggott merupakan pemain muda yang dinaturalisasi oleh Indonesia. Elkan yang lahir pada tahun 2002 ini lahir dari orang tua yang beda negara.

Elkan Baggott

Ayahnya adalah orang Inggris, sementara sang ibu adalah orang Indonesia. Meski ibunya adalah orang Indonesia, namun Elkan rupanya tak begitu lancar berbahasa Indonesia.

Ia sempat memanggil guru les privat untuk belajar Bahasa Indonesia. Namun, baru-baru ini diketahui jika Elkan Baggott belajar Bahasa Indonesia bersama sang pacar. Elkan Baggott Belajar Bahasa Indonesia Bersama Sang Pacar

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Dinobatkan Jadi Pemain Paling Berkuasa di Instagram pada Piala Dunia 2022

Pemain Ipswich Town ini kerap membagikan momen terbaiknya dengan sang kekasih, Katie Marsden. Tak hanya itu saja, Elkan juga mengatakan jika dirinya tengah mempelajari Bahasa Indonesia dengan sang kekasih.

Pemain yang lahir di Bangkok, Thailand, ini mengaku jika Bahasa Indonesia penting untuk dipelajari. Anggapannya tersebut didasari atas keinginannya agar bisa berkomunikasi secara lancar dengan rekan-rekannya di Timnas Indonesia.

Apalagi saat ini Elkan Baggott sudah berstatus sebagai Warga Negara Indonesia dan kerap menjadi andalan bagi Timnas Indonesia.

Elkan Baggott

Elkan Baggott menambahkan jika kemampuan berbahasa Indonesia ini bisa ia gunakan untuk mempermudah saat dirinya menjalani sesi wawancara dengan media di Indonesia. Ia pun kerap mempraktikkan kemampuan Bahasa Indonesianya ini dalam aktivitas sehari-hari. 

Elkan Baggott merupakan pemain muda Indonesia yang baru berusia 19 tahun. Meski usianya masih sangat muda, namun ia pernah dimainkan sebanyak 10 kali bersama Timnas Indonesia senior. 

Tak hanya itu saja, kehadiran Elkan Baggott juga mampu membuat Timnas Indonesia lolos keputaran final Piala Asia 2023, setelah menjadi runner up terbaik di fase kualifikasi pada bulan Juni 2022.

Saat ini, Elkan Baggott tengah menjalani karir bersama Ipswich Town dan dipinjamkan ke Gillingham FC. Demikian informasi mengenai Elkan Baggott Belajar Bahasa Indonesia Bersama Sang Pacar. Semoga bisa menambah wawasan Anda. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini