Share

Francesco Acerbi Sebut Timnas Italia Sangat Butuh Dukungan Jelang Hadapi Timnas Inggris di UEFA Nations League

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Rabu 21 September 2022 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 51 2671752 francesco-acerbi-sebut-timnas-italia-sangat-butuh-dukungan-jelang-hadapi-timnas-inggris-di-uefa-nations-league-Zp0adRwBki.jpg Penyerang Timnas Italia, Ciro Immobile (Foto: Twitter/@Azzuri_En)

FRANCESCO Acerbi sebut Timnas Italia sangat butuh dukungan jelang hadapi Timnas Inggris di UEFA Nations League akan diulas pada artikel ini. Timnas Italia akan Kembali bertarung di babak penyisihan Grup C UEFA Nations League menghadapi Timnas Inggris.

Bek Gli Azzurri -Julukan Timnas Italia-, Francesco Acerbi, mengatakan bahwa Timnas Italia membutuhkan dukungan penuh dari para suporter pada laga tersebut. Laga tersebut akan diadakan di Italia, oleh sebab itu para penggemar setia Gli Azzurri diyakini akan hadir.

Timnas Italia

Pertandingan akan dilangsungkan di San Siro, Milan, Sabtu (24/9/2022) pukul 01.45 WIB. Kedua tim pun membutuhkan kemenangan di laga tersebut agar bisa naik ke papan atas klasemen Grup C.

Francesco Acerbi pun mengatakan bahwa semua pemain dan pelatih memiliki tanggung jawab yang besar bagi Timnas Italia. Setelah kembali gagal lolos ke Piala Dunia 2022, Francesco Acerbi merasa Timnas Italia harus memberikan kemampuan yang lebih lagi.

BACA JUGA:5 Pemain Timnas Curacao yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia, Nomor 1 Pernah Bela Newcastle United

“Berada di Nazionale berarti setiap orang harus bertanggung jawab,” ungkap Francesco Acerbi dilansir dari Football Italia, Rabu (21/9/2022).

“Kami memenangkan Piala Eropa, tetapi gagal lolos ke Piala Dunia, jadi sekarang kami harus menyingsingkan lengan baju kami dan memberikan sesuatu yang lebih,” imbuh pemain berusia 34 tahun tersebut.

Meski begitu, Francesco Acerbi juga merasa Timnas Italia membutuhkan hal yang lebih besar untuk bisa memastikan kemenangan di laga tersebut. Baginya dukungan penuh dari para suporter di San Siro akan memberikan dampak besar bagi hasil yang didapatkan oleh Timnas Italia nantinya.

Timnas Italia

“Tim ini membutuhkan tepuk tangan dan dukungan, yang saya pikir akan kami dapatkan di San Siro,” pungkasnya.

Kejutan pun terjadi di Grup C dimana Timnas Hungaria mampu menjadi pemuncak grup mengungguli Timnas Jerman dan Timnas Italia yang berada di bawahnya. Sedangkan Timnas Inggris berada di posisi terbawah setelah belum meraih satu kemenangan pun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini