Share

Persib Bandung vs Persija Jakarta, Daisuke Sato Tak Sabar Jalani El Classico Liga 1 2022-2023

Maulana Yusuf, MNC Portal · Selasa 20 September 2022 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 49 2671369 persib-bandung-vs-persija-jakarta-daisuke-sato-tak-sabar-jalani-el-classico-liga-1-2022-2023-ntITbMJwEh.jpg Bek kiri Persib Bandung, Daisuke Sato (Foto: Instagram/@daisukesato11)

PERSIB Bandung vs Persija Jakarta, Daisuke Sato tak sabar jalani el classico Liga 1 2022-2023 akan diulas pada artikel ini. Bek kiri Persib Bandung itu mengaku tidak sabar ingin bermain dalam laga bertajuk El Classico Indonesia.

Pemain Timnas Filipina itu mengharapkan kemenangan akan didapat oleh Maung Bandung -julukan Persib Bandung-. Pasalnya, saat ini kedua tim sama-sama membutuhkan poin untuk menjaga posisi mereka di papan atas Liga 1 2022-2023.

Persib Bandung vs Persija Jakarta

Seperti diketahui, Persib Bandung akan menjamu Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- di lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan ke-11. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (2/10/2022) malam WIB.

Menjelang duel El Classico Indonesia itu, Daisuke Sato berkomentar tentang persaingan antara Persib Bandung dan Persija Jakarta di kompetisi Liga 1. Di mana, rivalitas antara kedua tim dianggap ketat dan menjadi laga akbar di kancah sepakbola Indonesia.

BACA JUGA:4 Atlet Indonesia yang Main Film, Nomor 1 Tembus Hollywood

"Saya melihat dari beberapa cuplikan dan ini (laga antara Persib vs Persija) merupakan salah satu duel terbesar di Indonesia," ujar Daisuke Sato, dilansir dari laman resmi Persib Bandung, Selasa (20/9/2022).

Oleh karena itu, pada momen ulang tahunnya hari ini, Selasa 20 September 2022, pemain berpaspor Filipina keturunan Jepang tersebut mengaku tak sabar ingin bertarung di duel El Classico Indonesia nanti. Pasalnya, laga itu begitu penting baginya.

“Ya, tentu ini hari yang menyenangkan. Saya pun sudah tidak sabar menantikan pertandingan besar melawan Persija Jakarta," cetus Daisuke Sato.

Daisuke Sato

Selain itu, Daisuke Sato memiliki banyak harapan dalam hidupnya, termasuk kariernya bersama Pangeran Biru. Sato berharap dirinya mampu memberikan kontribusi yang lebih besar untuk Persib Bandung di kompetisi. Terlebih, ia berharap Persib Bandung bisa mengalahkan Persija Jakarta di duel nanti.

"Saya berdoa agar kami diberikan kemenangan di pertandingan itu (melawan Persija Jakarta),” ujar pemain bernomor punggung 66 tersebut.

Tak hanya itu, pemain berusia 28 tahun itu berharap saat Persib Bandung melawan Persija Jakarta nanti Bobotoh bisa hadiri di stadion secara langsung. Bahkan, ia menginginkan semua tribun di GBLA bisa dipenuhi Bobotoh maupun Viking.

“Tentu saja saya ingin melawan Persija Jakarta nanti bisa mendapatkan dukungan penuh. Tapi, tidak hanya di pertandingan itu. Saya berharap perjuangan kami di lapangan, apalagi di kandang, stadion bisa selalu penuh. Itu akan membuat semangat tim lebih tinggi,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini