Share

Persija Jakarta Gagal Rebut Kemenangan, Thomas Doll Tetap Bangga dengan Perjuangan Macan Kemayoran

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Minggu 18 September 2022 02:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 18 49 2669732 persija-jakarta-gagal-rebut-kemenangan-thomas-doll-tetap-bangga-dengan-perjuangan-macan-kemayoran-4GjgzGzYL9.jpg Suasana laga Persija Jakarta vs Madura United. (Foto: Instagram/persija)

BEKASI - Persija Jakarta mungkin gagal merebut poin penuh dari Madura United di pekan ke-10 Liga 1 2022-2023. Namun, menurut sang pelatih, Thomas Doll, secara permainan Persija dapat bermain baik dan hal itu ternyata sudah cukup untuk membuat Doll merasa senang dan bangga dengan penampilan Macan Kemayoran saat imbang 0-0 dengan Madura United.

Laga sengit antara Persija vs Madura tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu 17 September 2022. Pertandingan antara Persija dan Madura United pada lanjutan Liga 1 2022-2023 sarat akan tensi dan duel fisik.

Tidak ada gol tercipta hingga akhir laga, kedua tim pun harus rela berbagi poin. Akan tetapi, Doll tetap bangga dengan permainan anak asuhnya.

Thomas Doll (Ilham Sigit/MPI)

Doll mengatakan bahwa anak asuhnya sudah tampil bagus. Namun dirinya menyayangkan para pemainnya tidak mampu mengeksekusi peluang menjadi gol.

“Laga yang keras, sangat sulit, sepanjang 90 menit, tapi tim main sangat baik, dari segi taktikal dan tim, kami memenangi banyak duel, tapi kami tidak bisa membuat gol di laga ini, tapi seharusnya tim ini sangat bangga,” kata Doll pada jumpa pers, Minggu (18/9/2022).

“Kita menunjukkan semangat tim, saya merasa hari ini Persija lebih baik karena kita melawan pemuncak klasemen, tetapi kita kehilangan sentuhan akhir,” sambungnya.

Terlepas dari banyaknya peluang terbuang sia-sia, Doll merasa bahwa Persija kini sudah banyak berkembang. Sebab itu satu poin tersebut amat disyukuri oleh eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Persija Jakarta vs Madura United

“Harusnya kita dapatkan itu (gol) di laga ini, tapi saya senang karena sudah berjuang selama 90 menit, tim ini semakin berkembang,” tutupnya.

Satu poin tersebut membuat Persija kembali merebut posisi empat besar, tepatnya di peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi 21 poin. Sementara Madura United masih berada di pucuk klasemen dengan koleksi 23 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini