Share

Usai Persikabo 1973 Menang 2-0 atas PSS Sleman, Ada Ledakan Gas Air Mata

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Kamis 15 September 2022 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 49 2668463 usai-persikabo-1973-menang-2-0-atas-pss-sleman-2-0-ada-ledakan-gas-air-mata-Ax8sMbjaeK.jpg Kondisi di Stadion Pakansari terkini (Foto: MPI/Andri Bagus Syaeful)

BOGOR – Persikabo 1973 menang 2-0 atas PSS Sleman pada pekan ke-10 Liga 1 2022-2023. Akan tetapi, usai pertandingan di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (13/9/2022), ada ledakan gas air mata karena polisi sempat gesekan dengan oknum suporter Persikabo.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), ada ledakan gas air mata di luar Stadion Pakansari dari pihak kepolisian. Oknum suporter Persikabo pun beberapa kali melakukan pelemparan ke arah polisi.

Kondisi Stadion Pakansari (Foto: MPI/Andri Bagus Syaeful)

Persitiwa itu membuat suasana di Stadion Pakansari cukup mencekam. Sebab, lampu sekitar stadion pun telah dimatikan.

Belum diketahui pemicu dari gesekan yang terjadi antara kedua belah pihak. Sampai saat ini, ada sejumlah suporter yang tertahan di sekitar stadion.

Ada beberapa suporter yang diberikan perawatan akibat peristiwa tersebut. Akan tetapi, ada pula suporter yang menunggu kondisi kondusif, untuk neninggalkan stadion.

Perlahan-lahan, suasana di Stadion Pakansari pun mulai kondusif. Pasalnya, beberapa suporter mulai meninggalkan Stadion Pakansari.

Kondisi Stadion Pakansari (Foto: MPI/Andri Bagus Syaeful)

Sementara itu, Persikabo tampil apik saat melawan PSS sehingga meraih kemenangan 2-0. Pertandingan pun berjalan cukup lancar dan aman hingga akhir.

Kemenangan itu membuat Persikabo bertengger di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan 16 poin. Adapun PSS, Super Elang Jawa berada di posisi kesembilan dengan 12 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini