Share

Real Madrid Libas Real Mallorca 4-1, Carlo Ancelotti Bicarakan Aksi Vinicius Jr

Maulana Yusuf, MNC Portal · Selasa 13 September 2022 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 12 46 2665728 real-madrid-libas-real-mallorca-4-1-carlo-ancelotti-bicarakan-aksi-vinicius-jr-vdcwJziOcA.jpg Vinicius Jr tampil apik saat Real Madrid menang 4-1 atas Real Mallorca (Foto: Reuters)

MADRID Real Madrid menang 4-1 atas Real Mallorca dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023. Bintang Madrid asal Brasil, Vinicius Jr, mencuri perhatian dalam pertandingan tersebut.

Vinicius menyumbangkan gol dalam pertandingan tersebut. Berkat penampilan apik dan sikapnya dalam pertandingan kontra Mallorca, Vinicius mendapatkan pujian dari Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti.

Vinicius Jr (Foto: Reuters)

Los Blancos menjamu Mallorca di Santiago Bernabeu, Minggu 11 September 2022, malam WIB. Madrid tertinggal lebih dulu, tetapi mereka comeback untuk menang telak 4-1.

Awalnya, Mallorca lebih dulu mencetak gol melalui Vedat Muriqi (35’). Real Madrid membalasnya dengan empat gol lewat Federico Valverde (45+3’), Vinicius (72’), Rodrygo (89’), dan Antonio Rudiger (90+3’). Selepas pertandingan, Ancelotti pun memuji Vinicius yang tampil apik dalam pertandingan tersebut.

"Dia (Vinicius) adalah pemain spesial. Cara dia bermain terkadang bisa membuat lawan marah. Anda harus mengerti, bahwa dia selalu mencoba menggiring bola, baik timnya menang maupun kalah," ujar Ancelotti, dilansir dari Marca, Selasa (13/9/2022).

Namun, Ancelotti tidak merasa pemain Brasil itu harus mengubah sikapnya meski dia terus melakukan aksi teatrikal. Ancelotti menilai, Vinicius akan belajar sedikit demi sedikit seiring bertambahnya pengalaman.

Vinicius Jr (Foto: Reuters)

“Terkadang, dia mencoba membuat lawan sedikit lebih marah dari biasanya, tetapi ini adalah hal yang terjadi dalam sepakbola. Dengan pengalaman, dia akan belajar sedikit demi sedikit," cetus Ancelotti.

“Wasit, pertama-tama, harus dihormati, bahkan jika dia gagal. Sangat normal bagi lawan untuk menjadi sedikit lebih agresif dengan (Vinicius). Vinicius tidak harus mengubah sikapnya, saya pikir dia sangat menghormati lawan dan wasit," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini