Share

Negosiasi Mulus, Graham Potter Bakal Diumumkan sebagai Pelatih Baru Chelsea dalam Hitungan Jam

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Kamis 08 September 2022 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 08 45 2663613 negosiasi-mulus-graham-potter-bakal-diumumkan-sebagai-pelatih-baru-chelsea-dalam-hitungan-jam-d16EikUTs6.JPG Graham Potter bakal diumumkan sebagai pelatih baru Chelsea dalam hitungan jam (Foto: REUTERS/Peter Nicholls)

NEGOSIASI mulus, Graham Potter bakal diumumkan sebagai pelatih baru Chelsea dalam hitungan jam. Hal itu diwartakan langsung oleh jurnalis Fabrizio Romano, bahwa kesepakatan sudah tercapai di antara kedua belah pihak.

Graham Potter menjadi kandidat unggulan untuk mengisi kursi kepelatihan Chelsea yang kosong menyusul pemecatan Thomas Tuchel pada Rabu 7 September 2022. Pelatih asal Inggris ini dianggap sebagai kandidat yang tepat setelah membuktikan kapabilitasnya selama menangani Brighton & Hove Albion.

Thomas Tuchel

Secara mengejutkan, negosiasi berjalan lancar. Pihak manajemen Brighton mempersilahkan Chelsea untuk berbicara langsung dengan Potter.

Brighton menyerahkan keputusan ke tangan Potter. Pelatih berusia 47 tahun itu kemudian mengiyakan tawaran Chelsea.

Alhasil, Chelsea kini selangkah lagi meresmikan Potter sebagai pelatih anyar. Menurut Fabrizio, kesepakatan antara Chelsea bersama pihak Potter telah rampung.

โ€œGraham Potter akan ditunjuk sebagai manajer baru Chelsea, seperti yang diharapkan, Kesepakatan sudah ada, kontrak sekarang sedang dipersiapkan sebagai proposal telah diterima, here we go,โ€ kata Fabrizio melalui Twitter pribadinya, Kamis (8/9/2022).

ย Graham Potter

Lebih lanjut, Fabrizio megatakan bahwa proses penyelesaian negosiasi Chelsea dengan pihak Brighton tengah berlangsung. Jurnalis asal Italia itu mengatakan bahwa negosiasi Chelsea bersama Brighton akan selesai dalam beberapa jam ke depan.

โ€œChelsea akan menyelesaikan kesepakatan dengan Brighton dalam beberapa jam ke depan,โ€ tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini