Share

Jelang Sevilla vs Barcelona, Hector Bellerin dan Marcos Alonso Belum Bisa Debut

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Sabtu 03 September 2022 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 03 46 2660120 jelang-sevilla-vs-barcelona-hector-bellerin-dan-marcos-alonso-belum-bisa-debut-D3Zghh3ZUu.jpg Hector Bellerin belum akan lakoni debutnya di laga Sevilla vs Barcelona (Foto: Twitter/fcbarcelona)

JELANG Sevilla vs Barcelona, Hector Bellerin dan Marcos Alonso dibicarakan untuk melakoni debut. La Blaugrana – julukan Barcelona – bakal melanjutkan petualangannya di Liga Spanyol 2022-2023 dengan bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu 4 September 2022 dini hari WIB.

Barcelona kedatangan dua pemain pada hari penutupan bursa transfer musim panas, Jumat 2 September 2022. Namun, pelatih Xavi Hernandez masih belum bisa menurunkan Hector Bellerin dan Marcos Alonso sebagaimana dilansir dari Football-Espana.

Marcos Alonso

"Barcelona tidak akan memiliki Hector Bellerin dan Marcos Alonso untuk perjalanan akhir pekan mereka ke Sevilla," tulis Football-Espana.

"Kedua pemain tersebut didatangkan dari Arsenal dan Chelsea. Akan tetapi, mereka tidak terdaftar pada waktunya untuk tampil di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan," tambah akun itu.

Kedua pemain itu baru bisa memperkuat tim berjuluk La Blaugrana pada laga selanjutnya. Saat Barcelona melawan Viktoria Plzeň dalam penyisihan Grup C Liga Champions, Kamis (8/9/2022)

"Namun, keduanya diperkirakan akan dimasukkan dalam skuad Barcelona untuk pertandingan pembuka Liga Champions mereka di kandang Viktoria Plzen," sambung akun itu.

Kendati demikian, ada tambahan satu pemain di tubuh Barcelona untuk melawan Sevilla. Sebab, Andreas Christensen kembali ke skuad setelah cedera.

 Andreas Christensen

Sebagaimana diketahui, Barcelona kini belum terkalahkan pada Liga Spanyol 2022-2023. Tim itu mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga dan bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini