Share

Besok, Webinar Partai Perindo Bahas Upaya Membangun Timnas Indonesia yang Hebat

Andika Pratama, Okezone · Kamis 25 Agustus 2022 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 25 51 2654633 besok-webinar-partai-perindo-bahas-upaya-membangun-timnas-indonesia-yang-hebat-5qt5tPQWKs.jpeg Webinar Partai Perindo membahas upaya membangun Timnas Indonesia yang hebat, akan berlangsung besok (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Spirit memiliki tim sepak bola bermental juara menjadi impian besar bagi Timnas Indonesia. Hal ini dibuktikan ketika Tim Garuda junior berhasil menjadi kampiun di Piala AFF U-16 2022 di Yogyakarta.

Berbanding terbalik, Timnas Indonesia seior masih puasa gelar dalam satu dekade terakhir ini. Padahal, Tim Garuda senior sudah masuk final enam kali Piala AFF, tetapi selalu berakhir dengan kekalahan.

Timnas Indonesia U-16 (Foto: Instagram/@pssi)

Menjadi pertanyaan, apa yang menjadi problem Timnas senior kesulitan pecah telor merebut trofi di ajang bergengsi sepak bola di Asia Tenggara.

Guna mengungkap problematika ini, Partai Perindo mencoba mengangkat isu menarik tersebut dalam webinar mingguan bertajuk “Belajar dari Sukses Timnas U-16, Kita Bangun Tim Sepakbola yang Hebat” digelar pada Jumat, 26 Agustus 2022, pukul 14.00 WIB.

Webinar Partai Perindo yang digeber Jumat besok dipastikan bakal berlangsung seru karena akan mengulik lebih dalam soal tantangan besar Timnas Indonesia dalam menghadapi kompetisi sepak bola bergengsi di kancah Asia dan Eropa.

Dalam webinar kali ini, Partai Perindo akan menghadirkan narasumber berkompeten yakni Ketua DPP Pemuda Perindo sekaligus manager klub sepak bola Liga Indonesia Effendi Syahputra, Jurnalis/pengamat sepak bola Abdul Haris, dan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri.

Bagi Anda yang ingin menambah wawasan dan melihat lebih jauh sepak terjang Timnas Indonesia ke depan, bisa mendaftarkan diri di link registrasi di webinar Partai Perindo: bit.ly/WebinarPerindoSuksesTimnasU16.

Tak lupa ada tawaran menarik bagi peserta webinar Partai Perindo karena Anda bisa ikut ambil bagian mengikuti kuis untuk mendapatkan hadiah e-voucher belanja jutaan rupiah.

Bagi Anda yang beruntung, hadiah e-voucher belanja akan diberikan kepada 10 pendaftar pertama webinar dan 10 penjawab kuis webinar dengan benar.

Webinar Partai Perindo ini juga disiarkan secara streaming melalui Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, website Partai Perindo dan channel YouTube dan akun Facebook Partai Perindo.

Webinar ini akan diikuti lebih dari 1.000 peserta mulai dari pengurus, kader dan anggota DPRD dari Partai Perindo serta dari simpatisan.

Timnas Indonesia U-16 (Foto: PSSI)

Tak ketinggalan, tentunya masyarakat umum dari berbagai kalangan usia dan penggiat olahraga akan turut serta menyimak diskusi publik yang mengangkat topik soal timnas.

Melalui webinar ini, Partai Perindo sebagai partai modern dan inklusif berharap masyarakat terus memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia untuk meraih trofi bergengsi di ajang turnamen sepak bola baik di Asia maupun Eropa.

Selain itu, Partai Perindo pun mendorong masyarakat dari kalangan apapun untuk ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2024. Karena Partai Perindo melalui platform Konvensi Rakyat (konvensirakyat.com), membuka pintu seluasnya bagi masyarakat untuk berpartisipasi menjadi calon legislator tanpa dipungut biaya alias gratis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini