Share

Harga Pierre-Emerick Aubameyang Terlampau Mahal, Negosiasi Chelsea dengan Barcelona Mandek

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Minggu 21 Agustus 2022 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 21 46 2651672 harga-pierre-emerick-aubameyang-terlampau-mahal-negosiasi-chelsea-dengan-barcelona-mandek-E0D7O8rqny.jpeg Negosiasi Chelsea dan Barcelona terkait Pierre-Emerick Aubameyang mandek. (Foto: FC Barcelona)

NEGOSIASI antara Chelsea dan Barcelona untuk harga transfer Pierre-Emerick Aubameyang mandek. Hal itu lantaran harga penyerang asal Gabon tersebut yang terlampau mahal, membuat The Blues mundur teratur.

Setelah kehilangan Romelu Lukaku dan Timo Werner, Chelsea sedang mencari striker baru. Pierre-Emerick Aubameyang menjadi opsi setelah posisinya tergusur Robert Lewandowski di Barcelona.

Aubameyang

Posisinya sebagai striker Barcelona kini terancam karena tim besutan Xavi Hernandez itu ingin segera menjualnya.

Melihat kondisi tersebut, Chelsea dikabarkan tertarik untuk memboyong penyerang asal Gabon tersebut. Terlebih dia juga tergiur dengan besaran gaji yang ditawarkan.

Namun, seperti dikabarkan Football Espana, Minggu (21/8/2022), negosiasi antara kedua klub dikabarkan terhenti. Penyebabnya, Chelsea sedikit kesulitan memenuhi harga yang diminta Barcelona.

Aubameyang

Pihak Barcelona menawarkan Aubameyang dengan harga 30 juta euro atau sekitar Rp447 miliar. Sementara Chelsea merasa keberatan jika harus membayar dana transfer sebesar itu.

Sebenarnya Chelsea dan Barcelona terus melakukan negosiasi. Namun, perbincangan antara kedua klub tersebut mengalami hambatan, sehingga belum ada kelanjutan dari negosiasi tersebut.

Aubameyang baru setengah musim berada di Blaugrana usai didatangkan pada akhir Januari 2021 lalu setelah kontraknya diputus oleh Arsenal. Ia tampil apik dengan menyumbang 13 gol dari 23 pertandingan di semua kompetisi untuk Barcelona hanya dalam waktu setengah musim saja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini