Share

Follow Instagram Persib Bandung, Benjamin Mora Jadi Pengganti Robert Rene Alberts?

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Kamis 18 Agustus 2022 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 49 2650080 follow-instagram-persib-bandung-benjamin-mora-jadi-pengganti-robert-rene-alberts-EicJCQ9ogA.jpg Benjamin Mora ikuti instagram Persib Bandung (Foto: Instagram/@misterbenjaminmora)

BANDUNG - Teka-teki siapa yang akan menggantikan posisi Robert Rene Alberts sebagai pelatih Persib Bandung, secara perlahan mulai menemukan titik terang. Mantan pelatih Johor Darul Ta'zim (JDT), Benjamin Mora, dirumorkan akan mengisi posisi kosong tersebut.

Hal tersebut bisa saja terjadi karena Mora telah mengikuti akun instagram Persib (@persib). Itu seperti kode, bahwa Mora tertarik dengan Maung Bandung.

Benjamin Mora (Foto: Instagram/@misterbenjaminmora)

Seperti diketahui, Robert Alberts telah resmi mengundurkan diri dari jabatannya pada 10 Agustus lalu. Sebab, Persib tidak mendapatkan hasil memuaskan pada awal musim Liga 1 2022-2023.

Sementara itu, Mora lebih dulu memutuskan untuk hengkang dari JDT pada 27 Juli silam. Pasalnya, pelatih asal Meksiko itu memiliki masalah pribadi dengan JDT,sehingga tidak dapat melanjutkan kerja sama.

Setelah berpisah dengan JDT, Mora pun hingga saat ini belum melatih klub lain. Kini, Persib diyakini menjadi calon kuat pelabuhan baru Mora setelah mengikuti akun instagram Maung Bandung.

Jika Mora benar gabung, itu merupakan kabar baik untuk Persib. Bagaimanapun, Maung Bandung butuh pimpinan untuk memenuhi target juara pada musim ini.

Benjamin Mora (Foto: Instagram/@misterbenjaminmora)

Perlu diketahui, Mora pun pelatih yang akrab dengan prestasi. Sebelum pergi dari JDT, pelatih berusia 43 tahun itu mampu membawa mantan timnya menjadi juara Malaysia Super League 2021.

Sementara itu, sebelum hadirnya pelatih baru, posisi Robert Alberts digantikan oleh Budiman Yunus untuk sementara. Pada pertandingan pertama Budiman, Persib meraih kemenangan perdana di Liga 1 2022-2022 ketika menghadapi PSIS Semarang. Tren positif ini diharapkan terus berjalan hingga Persib mendapatkan pelatih anyar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini