Share

Momentum HUT Ke-77 RI, 2 Pemain Keturunan Ini Beri Ucapan Selamat untuk Indonesia

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Rabu 17 Agustus 2022 20:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 51 2649663 momentum-hut-ke-77-ri-2-pemain-keturunan-ini-beri-ucapan-selamat-untuk-indonesia-qhTG9nZgwe.jpg Sandy Walsh, salah satu pemain yang ucapkan HUT ke-77 RI (Foto: Instagram/@sandywalsh)

MOMENTUM HUT ke-77 Republik Indonesia (RI) turut dirasakan seluruh bangsa Indonesia. Tak terkecuali dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia, yaitu Jordi Amat dan Sandy Walsh.

Ya, dua pemain keturunan Indonesia itu diketahui mengucapkan selamat kepada seluruh bangsa Indonesia, yang tengah suka cita menyambut HUT ke-77 RI. Ucapan hangat itu disampaikan Jordi Amat dan Sandy Walsh dalam Instagram pribadi mereka masing-masing.

Jordi Amat

Jordi Amat sendiri menunggah foto mengenakan jersey latihan Timnas Indonesia. Ia pun sangat bangga atas HUT ke-77 RI.

"77 tahun yang lalu bangsa Indonesia memproklamasikan kemerdekaannya. Hari ini kita merayakan kemerdekaan sebuah bangsa dan negara yang besar. Selamat merayakan HUT RI untuk seluruh rakyat Indonesia #kitagaruda," tulis akun Instagram pribadinya @jordiamat5.

Sementara itu, Sandy Walsh mengatakan juga menyambut bahagia hari kemerdekaan Republik Indonesia itu. Oleh karena itu, dirinya pun menyatakan hal itu di akun Instagram pribadinya @sandywalsh.

"Selamat ulang tahun ke-77 Republik Indonesia," tulisnya sembari mengunggah fotonya dengan jersey latihan Timnas Indonesia. 

Sebagaimana diketahui, proses naturalisasi keduanya sedang berlangsung. Sebab, kini pemberkasan keduanya tinggal menunggu persetujuan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI.

Sandy Walsh

Sementara itu, Sandy Walsh dan Jordi Amat tengah disibukkan membela timnya masing-masing. Sandy Walsh saat ini bermain di kasta tertinggi di klub Belgia, KV Mechelen. Sedangkan Jordi Amat, baru saja pindah KAS Eupen ke Johor Darul Tazim di Malaysia pada 1 Juli 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini