Share

Real Madrid Raih 3 Poin di Pekan Ke-1 Liga Spanyol 2022-2023, Carlo Ancelotti Beri Pesan Khusus kepada 2 Bintang Mudanya

Rio Eristiawan, MNC Portal · Selasa 16 Agustus 2022 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 46 2649088 real-madrid-raih-3-poin-di-pekan-ke-1-liga-spanyol-2022-2023-carlo-ancelotti-beri-pesan-khusus-kepada-2-bintang-mudanya-27YybByfvd.JPG Aurelien Tchuimeni (tengah) mendapat pesan khusus dari Carlo Ancelotti usai laga perdana Liga Spanyol 2022-2023 (Foto: Reuters)

KLUB raksasa Spanyol, Real Madrid berhasil menumbangkan Almeria di pekan pertama Liga Spanyol 2022-2023. Tim berjuluk Los Blancos itu menang 2-1 dan melesat ke posisi empat klasemen sementara Liga Spanyol musim ini.

Akan tetapi, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti masih menyoroti dua bintang mudanya, yang melakoni debut di Liga Spanyol musim ini. Adapun kedua pemain itu adalah Aurelien Tchuimeni dan Eduardo Camavinga.

Almeria vs Real madrid

Dua bintang mud El Real itu disebut bisa tampil lebih baik lagi nantinya. Carlo Ancelotti pun menilai keduanya masih belum bisa beradaptasi dengan baik di lapangan.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Almeria di laga perdana Liga Spanyol 2022-2023 di Stadion de los Juegos Mediterraneos, Senin 15 Agustus 2022 dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu melalui Largie Ramazani (6').

Namun Los Blancos bangkit mengembalikan kedudukan di babak kedua. Dua gol balasan berhasil dicetak oleh Lucas Vazquez (61') dan David Alaba (75').

Di laga itu Real Madrid menurunkan Toni Kroos, Aurelien Tchuimeni dan Eduardo Camavinga di lini tengah. Namun Eduardo Camavinga harus ditarik keluar pada menit ke-46 untuk digantikan Luka Modric.

Sedangkan Aurelien Tchuimeni ditarik keluar oleh Carlo Ancelotti pada menit ke-58. Pemain 22 tahun itu harus digantikan oleh Eden Hazard.

Almeria vs Real madrid

Seusai pertandingan, Carlo Ancelotti mengatakan kedua pemain mudanya tidak tampil maksimal. Ia menjelaskan Aurelien Tchuimeni dan Eduardo Camavinga masih belum bisa beradaptasi dengan permainan Real Madrid.

"Para pemain muda tidak bermain seperti yang mereka tahu bagaimana melakukannya. Saya tahu, saya melihat mereka setiap hari dalam latihan, mereka tidak terbiasa bermain seperti ini," kata Carlo Ancelotti dilansir dari Goal, Selasa (16/8/2022)

Pelatih asal Italia itu pun menilai Aurelien Tchuimeni dan Eduardo Camavinga bisa tampil lebih baik lagi. Sementara Carlo Ancelotti menjelaskan menarik keluar Eduardo Camavinga di menit awal babak kedua, karena sudah terkena kartu kuning dan tak ingin mengambil risiko.

"Mereka bisa melakukan jauh lebih baik. Camavinga, saya mengeluarkannya saat istirahat, bukan karena dia tidak bermain bagus, hanya karena dengan kartu kuningnya, tidak masuk akal untuk mengambil risiko," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini