Share

Liverpool vs Crystal Palace: Ambisi James Milner Tebus Kegagalan

Rio Eristiawan, MNC Portal · Selasa 16 Agustus 2022 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 45 2648034 liverpool-vs-crystal-palace-ambisi-james-milner-tebus-kegagalan-4p0iBNrY2T.jpg James Milner ingin bawa Liverpool menang atas Crystal Palace (Foto: Reuters)

LIVERPOOL Liverpool akan melawan Crystal Palace pada pekan kedua Liga Inggris 2022-2023. Pertandingan itu bisa menjadi panggung bagi Liverpool untuk meraih kemenangan perdana di Liga Inggris musim ini.

Gelandang Liverpool, James Milner, berambisi untuk menebus kegagalan saat menuai hasil imbang 2-2 lawan Fulham. Imbang tentu bukan awal hasil yang diinginkan Liverpool untuk memulai Liga Inggris.

Fulham vs Liverpool (Foto: Reuters)

Sekadar informasi, Liverpool akan menjamu Crystal Palace di Stadion Anfield, Selasa (16/8/2022), pukul 02.00 WIB. Dalam pertandingan nanti, para pemain The Reds memiliki motivasi lebih usai gagal menang pada pekan perdana.

Milner menjelaskan, rekan-rekanya sudah melakukan evaluasi usai gagal mendapatkan poin penuh dari Fulham. Ia menjelaskan, waktu istirahat digunakan untuk bangkit di pertandingan selanjutnya.

“Ada diskusi di antara para pemain juga tentang apa yang bisa kami lakukan dengan lebih baik dan bagaimana kami bisa berkembang. Semua orang akan pulang dan melihat kinerja mereka sendiri juga itu untuk kami tingkatkan dengan pasti, tidak ada yang menganggap enteng itu," kata Milner, dilansir dari laman resmi Liverpool, Selasa (16/8/2022).

Pemain asal Inggris itu sangat kecewa dengan hasil imbang di pekan perdana. Milner pun bertekad untuk bangkit dan meraih kemenangan dari Crystal Palace.

Fulham vs Liverpool (Foto: Reuters)

“Kami tahu level yang diharapkan dari kami dan level yang ingin kami hasilkan. Tidak ada kritikus yang lebih besar daripada para pemain di ruang ganti, ini mengecewakan, tetapi semoga kami dapat bangkit kembali dengan cara yang kuat pada hari Senin," tuturnya.

Kemenangan penting untuk Liverpool yang bertekad menjadi juara Liga Inggris musim ini. Apalagi, rival terberat Liverpool, Manchester City, sudah meraih hasil sempurna pada dua pertandingan pertama mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini