Share

Resmi Gabung AS Trencin, Witan Sulaeman Minta Dukungan Suporter Indonesia

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Kamis 11 Agustus 2022 06:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 51 2645725 resmi-gabung-as-trencin-witan-sulaeman-minta-dukungan-suporter-indonesia-85FmBl6GVg.jpg Witan Sulaeman resmi gabung AS Trencin. (Foto: Instagram/@astrencin)

TRENCIN โ€“ Witan Sulaeman resmi bergabung ke klub Slovakia, AS Trencin. Bintang Timnas Indonesia itu pun meminta dukungan seluruh suporter sepakbola Tanah Air agar mudah meniti karier di sana.

Sebagaimana diketahui, Witan resmi merumput merapat ke klub Slovakia AS Trencin. Menurut laman Transfermarkt, Witan dikontrak AS Trencin selama dua tahun, hingga musim panas 2024.

Witan Sulaeman

Witan kemudian angkat suara usai bergabung bersama AS Trencin. Pemain berusia 20 tahun itu ingin membuat sepakbola Indonesia lebih berjaya.

Namun, usaha Witan akan lebih mudah jika didukung suporter Indonesia. Pemain asal Palu itu pun meminta dukungan publik sepakbola Indonesia agar cepat beradaptasi dan segera menampilkan performa terbaik.

BACA JUGA: 5 Potret Kecantikan Rismahani Istri Witan Sulaeman yang Jarang Disorot, Nomor 1 Bikin Pangling

โ€œTerima kasih dan selalu dukung saya, di mana pun kondisinya, saya pasti akan berjuang untuk untuk karier saya, dan tentunya untuk sepakbola Indonesia agar lebih baik lagi ke depannya,โ€ kata Witan, dilansir Instagram resmi klub, Kamis (11/8/2022).

BACA JUGA: Reaksi Lucu Asnawi Mangkualam saat Lihat Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Jadi Rival di Liga Slovakia

Kans Witan untuk bisa segera beradaptasi bersama AS Trencin begitu lebar. Sebab sebelum bergabung bersama AS Trencin, Witan sudah pernah mencicipi atmosfer Liga Slovakia.

Pada paruh musim 2021-2022, Witan yang kala itu berseragam Lechia Gdansk dipinjamkan ke FK Senica. Liga Slovakia rupanya merupakan tempat yang ramah bagi Witan.

Pasalnya, Witan tidak kesulitan beradaptasi di FK Senica. Catatan dua gol dari empat penampilan membuktikan bahwa eks pemain PSIM Yogyakarta itu mudah akrab dengan sepakbola Slovakia.

Namun sayangnya, FK Senica mengalami krisis finansial di penghujung musim lalu. Witan kemudian dikembalikan ke klub asalnya, Gdansk.

Witan Sulaeman

Witan pun kembali kesulitan mendapat menit bermain selama rangkaian pramusim Gdansk. Klub Polandia itu kemudian mengakhiri kontrak jebolan SKO Ragunan tersebut.

Untungnya, tidak butuh waktu lama bagi Witan untuk mendapat klub anyar. Musim depan, Witan akan kembali beraksi di Slovakia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini