Share

Pemain Asing Persik Kediri Cedera meski Liga 1 2022-2023 Baru Jalan 3 Pekan

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Rabu 10 Agustus 2022 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 49 2645583 pemain-asing-persik-kediri-cedera-meski-liga-1-2022-2023-baru-jalan-3-pekan-DqDjIypj0o.jpg Pemain asing Persik Kediri, Arthur Felix, cedera (Foto: Instagram/@arthurfelixsilva)

KEDIRI โ€“ Liga 1 2022-2023 baru berjalan tiga pekan. Akan tetapi, Persik Kediri sudah kehilangan salah satu pemain asingnya karena cedera.

Pemain asing yang dimaksud adalah Arthur Felix. Dia cedera saat Persik kalah 0-1 dari Madura United pekan lalu. Kabarnya, Arthur Felix harus menepi selama tujuh hingga sepuluh hari.

Arthur Felix (Foto: Instagram/@arthurfelixsilva)

Dokter Persik, M Yusuf Zulfikar, mengatakan, Arthur Felix sedang ditangani dengan intensif oleh pihaknya. Tujuannya agar Arthur Felix segera pulih dan bisa berkontribusi untuk tim kembali.

โ€œKondisi Felix memang saat ini masih membutuhkan penguatan. Ada masalah di otot hamstring dan kemungkinan masih harus absen sampai sepuluh hari ke depan," ungkap Yusuf, dilansir dari laman PT LIB, Rabu (10/8/2022)

Dia memprediksi, Arthur Felix baru bisa berlaga kembali pada pekan kelima Liga 1 musim ini. Akan tetapi, itu baru bisa dipastikan lagi setelah melihat pemulihan cedera Arthur Felix.

"Kemungkinan saat laga berikutnya melawan PSIS Semarang (18/8) dia baru bisa bermain kembali,โ€ katanya.

Arthur Felix (Foto: Instagram/@arthurfelixsilva)

Selain itu, Yusuf juga harus mengawasi kondisi satu penggawa asing lainnya, yaitu Rohit Chand. Sebab, pemain asal Nepal itu mendapatkan beberapa benturan dari pertandingan terakhir.

"Rohit Chand hanya benturan ringan. Kalau pemain lainnya, dalam kondisi yang cukup baik," ujar Yusuf.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini