Share

Hasil ASEAN Para Games 2022 Cabor Sepakbola CP: Indonesia Sikat Myanmar 5-1

Maulana Yusuf, MNC Portal · Senin 01 Agustus 2022 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 01 51 2640164 hasil-asean-para-games-2022-cabor-sepakbola-cp-indonesia-sikat-myanmar-5-1-W44PzLCXMW.jpg Para pemain Timnas Sepakbola CP Indonesia di ASEAN Para Games 2022. (Foto: Instagram/@npcindonesia)

HASIL ASEAN Para Games 2022 cabang olahraga (cabor) sepakbola CP yang mempertemukan Indonesia vs Myanmar sudah diketahui. Timnas Sepakbola Celebral Palasy (CP) Indonesia pun berhasil mengalahkan Myanmar dengan skor 5-1.

Ini merupakan laga kedua di ajang ASEAN Para Games 2022 cabang olahraga sepakbola CP. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion UNS Stadium, Solo, Jawa Tengah, pada Senin (1/8/2022) sore WIB.

BACA JUGA: ASEAN Para Games 2022: Karisma Evi dan Nanda Mei Sholihah Sumbang Emas untuk Indonesia dari Cabor Para Atletik

BACA JUGA: ASEAN Para Games 2022: Termasuk 2 Medali dari Ni Nengah Widiasih, Cabor Para Angkat Berat Sumbang 5 Medali Emas!

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Begitu babak pertama dimulai, Timnas CP Indonesia langsung berinisiatif menguasi bola. Yahya Muahimi dan kolega pun tancap gas melancarkan serangan ke jantung pertahanan Myanmar.

Tak membutuhkan waktu lama, Yusup Suhendar sukses membuka keran gol di menit ke-1. Hasil ini membawa Indonesia unggul 1-0 atas Myanmar.

Selang beberapa menit, Timnas CP Indonesia berhasil menggandakan keunggulannya. Adalah Yahya Muhaimi yang sukses mencetak gol melalui sepakan keras kaki kirinya di menit ke-7. Indonesia pun unggul 2-0 atas Myanmar.

Selepas gol tersebut, skuad Indonesia kembali tampil bringas untuk menambah pundi-pundi golnya. Ridhani akhirnya mencetak gol kali ini di menit ke-8. Indonesia pun semakin menjauh dari Myanmar dengan keunggulan 3-0.

Sementara itu, Myanmar juga bukan tanpa perlawanan. Mereka acap kali melancarkan serangan ke lini pertahanan Indonesia. Namun, hingga 30 menit akhir di babak pertama tidak ada gol lagi yang tercipta. Skor pun masih 3-0 untuk keunggulan Indonesia hingga turun minum.

(dji)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini