Share

Jumpa PSM Makassar, Persija Jakarta Siap Lanjutkan Tren Positif

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Senin 01 Agustus 2022 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 01 49 2640091 jumpa-psm-makassar-persija-jakarta-siap-lanjutkan-tren-positif-9ix1vt3sFC.jpg Hanno Behrens siap memetik poin dari laga kontra PSM Makassar. (Foto: Twitter/@Persija_Jkt)

PERSIJA Jakarta akan bertandang ke markas PSM Makassar pada pekan ke-3 Liga 1 2022-2023. Tren positif ingin dilanjutkan anak asuh Thomas Doll setelah memetik kemenangan perdana di Liga 1 2022-2023 atas Persis Solo, Minggu 31 Agustus 2022.

Persija Jakarta bermodal kepercayaan diri tinggi bertandang ke markas PSM, Gelora B.J. Habibie, Pare-pare, Jumat (5/8/2022). Laga ini diprediksi akan sulit bagi Macan Kemayoran -julukan Persija-.

Hanno Behrens

Pemain asing Persija Jakarta, Hanno Behrens, mengatakan bertekad membawa timnya meraih hasil maksimal dalam laga itu. Akan tetapi, dirinya mengakui untuk mencuri poin saat partai tandang tidak akan mudah.

"Kami lihat nanti. Semoga bisa memenangi pertandingan selanjutnya. Ini akan menjadi laga sulit karena tandang. Kami akan mencoba mendapatkan poin," ucap Hanno Behrens di Bekasi, Minggu (31/7/2022).

Sementara itu, pemain Persija lainnya Riko Simanjuntak menjelaskan timnya masih banyak kelemahan yang perlu diperbaiki. Hal itu agar lebih siap saat melawan tim berjuluk Juku Eja.

Riko Simanjuntak

"Bersyukur dapat tiga poin di pertandingan kandang. Babak kedua kami kurang konsentrasi. Jadi, pembelajaran agar pertandingan selanjutnya tidak terjadi lagi," ucapnya.

Ia mengatakan timnya ingin mencuri poin dari PSM Makassar. Hal itu agar Persija bisa merangsek naik ke papan atas klasemen Liga 1.

"Semoga lawan PSM, kami bisa lebih baik lagi. Semoga bisa meraih poin tiga," tegas Riko Simanjuntak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini