Share

Riko Simanjuntak Bongkar Kekompakan di Tubuh Persija Jakarta

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Selasa 02 Agustus 2022 00:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 01 49 2639933 riko-simanjuntak-bongkar-kekompakan-di-tubuh-persija-jakarta-7MazZeCdjV.jpg Persija Jakarta menang 2-1 atas Persis Solo (Foto: Twitter/@Persija_Jkt)

BEKASI – Persija Jakarta menang 2-1 atas Persis Solo pada pekan kedua Liga 1 2022-2023. Itu merupakan kemenangan pertama Persija di Liga 1 musim ini.

Usai pertandingan, pemain Persija, Riko Simanjuntak, memastikan tidak ada persaingan di tubuh Macan Kemayoran. Dia mengungkapkan, bahwa semua pemain bekerja keras untuk Persija.

Riko Simanjuntak (Foto: Persija Jakarta)

Riko mengatakan, rekan-rekannya memiliki semangat yang sama untuk Persija. Sebab, mereka saling memberikan semangat satu sama lain.

"Baik pemain, semua adalah saudara. Datang untuk bantu persija," ucap Riko, Senin (1/8/2022).

Dia mengatakan, paling terpenting adalah berkontribusi maksimal untuk Persija. Oleh karena itu, dia akan berusaha menyerap instruksi pelatih saat berlatih ataupun berlaga.

"Buat saya, hanya bisa kerja keras. Pelatih lebih pahami kebutuhan tim. Ini persaingan positif. Yang penting tunjukkan di latihan," ucapnya.

Michael Krmencik dan Hanno Behrens (Foto: Twitter/@Persija_Jkt)

Sementara itu, Riko senang Persija bisa meraih kemenangan perdana di Liga 1 musim ini. Stadion Patriot Candrabhaga menjadi saksi bisu kemenangan Persija, Minggu 31 Juli 2022.

"Bersyukur dapat laga kandang pertama dengan 3 poin. Semoga, lawan PSM nanti kami bisa lebih baik lagi dan 3 poin," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini