Share

2 Kode Cristiano Ronaldo Bertahan di Manchester United Kelar Laga Lawan Rayo Vallecano

Krisna Octavianus, Jurnalis · Senin 01 Agustus 2022 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 01 45 2639841 2-kode-cristiano-ronaldo-bertahan-di-manchester-united-kelar-laga-lawan-rayo-vallecano-Ofq5RBnW1k.jpg Cristiano Ronaldo (kiri) sat bermain melawan Rayo Vallecano. (Foto: REUTERS)

CRISTIANO Ronaldo dan isu kepergiannya dari Manchester United terus bergulir. Akan tetapi, ada dua kode eks pemain Juventus itu bertahan di Old Trafford usai laga melawan Rayo Vallecano, Minggu 7 Juli 2022.

Cristiano Ronaldo akhirnya bermain dalam laga pramusim Manchester United setelah absen dalam tur asia. Ia tampil selama 45 menit melawan Rayo Vallecano.

Cristiano Ronaldo

Dalam laga melawan Rayo Vallecano, Cristiano Ronaldo dipasang sebagai striker utama oleh Erik Ten Hag. Akan tetapi, dalam 45 menit, penampilannya belum menjanjikan.

Ia kemudian ditarik keluar setelah jeda babak kedua. Amad Traore menggantikan Cristiano Ronaldo yang kemudian mencetak gol pada menit ke-48.

Banyak yang percaya Cristiano Ronaldo akan cabut setelah penampilan yang kurang baik dalam laga kontra Rayo Vallecano. Apalagi, dalam sebuah video ia terlihat berdebat dengan Erik Ten Hag.

Belum lagi, Cristiano Ronaldo pulang saat pertandingan memasuki menit ke-75. Ia dipercaya akan segera berganti klub.

Namun, ada dua kode Cristiano Ronaldo bertahan di Old Trafford. Hal itu terpantau dalam akun instagram miliknya.

Dalam sebuah instagram stories miliknya, ia menampilkan foto sedang swafoto dan menandatangani jersey fans.

"Selalu senang untuk bersama dengan penggemar," tulis Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

Satu kode lagi, Cristiano Ronaldo mengunggah foto di feed instagram miliknya. Ia juga menulis: "Senang bisa kembali (bermain)," tulisnya.

Dua unggahan itu sepertinya membuat penggemar Manchester United kembali tenang. Kebanyakan fans tentu berharap kapten Timnas Portugal tetap bersama The Red Devils.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini