Share

Bela Manchester United Lagi, Cristiano Ronaldo: Senang Bisa Kembali

Rio Eristiawan, Jurnalis · Senin 01 Agustus 2022 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 01 45 2639703 bela-manchester-united-lagi-cristiano-ronaldo-senang-bisa-kembali-n6PtN9MNhm.jpg Cristiano Ronaldo senang bela Manchester United lagi (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, akhirnya bermain untuk timnya dalam pramusim 2022. Dia tampil saat Man United melawan Rayo Vallecano di Old Trafford, Minggu 31 Juli 2022, malam WIB.

Penampilan Ronaldo ini seakan meredam rumor kepergiannya dari Old Trafford yang berembus kencang pada musim panas 2022. Penyerang berumur 37 tahun itu pun senang bisa membela Man United lagi.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Seperti diketahui, Ronaldo absen di sebagian besar agenda pramusim Man United. Sebelumnya, pemain berpaspor Portugal itu tidak ikut rombongan Setan Merah saat tur ke Thailand dan Australia.

Banyak spekulasi yang mengatakan, bahwa ketidakhadiran Ronaldo sebagai tanda dia tidak betah di Man United. Hal itu bersamaan dengan kencangnya kabar, bahwa CR7 ingin bermain untuk klub yang tampil di Liga Champions musim 2022-2023.

Namun, rumor itu mulai mendingin karena bintang Portugal itu kembali mengikuti sesi latihan Setan Merah jelang lawan Rayo Vallecano. Dia pun mengunggah momen itu di instagram-nya, @cristiano.

Dia pun akhirnya bermain sejak menit pertama saat Man United melawan Vallecano. Sayangnya, Man United mendapatkan hasil imbang 1-1. Sempat unggul terlebih dahulu melalui Amad Diallo (48'), Setan Merah gagal menjaga keunggulan usia Alvaro Garcia Rivera (57') mencetak gol penyeimbang.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Sementara itu, di pertandingan ini, Ronaldo hanya bermain selama 46 menit dan digantikan oleh Amad Diallo. Meski begitu, Ronaldo tetap senang.

"Senang bisa kembali," ucap Ronaldo, dikutip dari twitter-nya, @cristiano, Senin (1/8/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini