Share

Sambut Musim 2022-2023, Eden Hazard Mau Lupakan Masa Kelam di Real Madrid

Andri Bagus Syaeful , Jurnalis · Selasa 26 Juli 2022 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 46 2636194 sambut-musim-2022-2023-eden-hazard-mau-lupakan-masa-kelam-di-real-madrid-zrZlu1pusD.jpg Pemain Real Madrid, Eden Hazard. (Foto: Instagram/hazardeden_10)

MADRID - Pemain Real Madrid, Eden Hazard menyambut musim 2022-2023 dengan motivasi yang luar biasa. Ia pun ingin melupakan masa kelamnya selama di Madrid dan karena itulah ia pun merasa tahun ini seperti musim pertamanya bergabung dengan tim berjuluk Los Blancos tersebut.

Sebagaimana diketahui, Eden Hazard mengalami masa sulit sejak bergabung bersama Real Madrid pada 2019. Pasalnya, pemain itu keluar masuk meja perawatan selama tiga musim karena cedera engkel.

Kendati demikian, kini mantan pemain Chelsea itu menyatakan sudah dalam kondisi baik. Karena itu, dia ingin menampilkan performa maksimal untuk Real Madrid.

Eden Hazard

"Oke, saya menginginkan hal-hal baik musim ini. Jadi, mari tunjukkan bahwa saya bisa bermain. Kami bisa menang dengan saya terlibat di lapangan," ucap Eden Hazard dilansir dari goal, Senin (25/7/2022).

Hazard menjelaskan penampilan maksimal untuk Real Madrid untuk menjawab kritikan kepadanya. Lantaran, dia pernah sempat diragukan bisa berkontribusi untuk tim asal Spanyol itu.

“Saya ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa saya bisa bermain untuk klub ini. Itu dia. Itulah satu-satunya alasan saya," katanya.

Eden Hazard mengaku sudah melupakan cerita kelam saat didera badai cedera. Namun, berkat kesabaran dan semangat ingin pulih akhirnya bisa dilewati.

Eden Hazard

“Sudah beberapa musim saya tidak bermain sebanyak itu. Jadi bagi saya ini seperti musim penuh (pertama) sekarang dengan klub ini. Saya hanya ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan di lapangan. Itu satu-satunya targetku," imbuh Hazard.

Hazard sejauh ini telah meningkatkan fisiknya dengan baik. Ia pun terlihat fit dan tidak menggemuk seperti saat pramusim beberapa tahun yang lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini