Share

Punya Potensi Besar, Darwin Nunez Disebut Bisa Setara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Cikal Bintang, MNC Portal · Senin 25 Juli 2022 03:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 51 2635561 punya-potensi-besar-darwin-nunez-disebut-bisa-setara-lionel-messi-dan-cristiano-ronaldo-2Dac9ccXq0.jpg Darwin Nunez disebur setara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (Foto: Reuters)

PEMAIN anyar Liverpool, Darwin Nunez diakui punya potensi besar. Bahkan, salah satu legenda The Reds (julukan Liverpool), John Barnes meyakini kehebatan pemain Uruguay itu bisa setara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Hanya saja, pemain 23 tahun itu wajib bisa bekerja lebih keras untuk bisa menaikkan levelnya. Di sisi lain, Darwin Nunez juga harus konsisten berproses demi menjadi pemain bintang seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

Seperti diketahui, Darwin Nunez baru saja didatangkan Liverpool dari Benfica pada bursa transfer musim panas 2022. Pemain berposisi penyerang tengah itu dikontrak jangka panjang oleh Liverpool hingga 2027 mendatang.

Sejauh ini Darwin Nunez mulai menunjukkan kebolehannya mengolah si kulat bundar. Dari dua pertandingan uji coba pramusim 2022, Darwin Nunez berhasil mencetak empat gol. Hebatnya, ia mencetak empat gol itu dalam satu pertandingan melawan RB Leipzig, yang berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan Liverpool.

Melihat penampilan apik Darwin Nunez, John Barnes berpendapat bintang muda itu bisa menjadi Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo di masa mendatang. Menurutnya, Darwin Nunez datang ke klub yang tepat saat ini.

"Saya tidak bisa melihatnya berkembang, karena dia fantastis. Jika dia berkembang, dia akan menjadi tipe pemain Messi atau Ronaldo. Jadi dia bisa konsisten, tetapi itu membantu ketika Anda bermain di tim yang konsisten," kata John Barnes dilansir dari Tribuna, Senin (25/7/2022).

"Lebih sulit bagi seorang pemain untuk datang ke tim yang tidak konsisten seperti yang telah kita lihat di masa lalu, tidak hanya di Liverpool tetapi juga di tempat-tempat seperti Manchester United," sambungnya.

Lionel Messi

“Jadi, sehebat apapun kamu, kamu harus datang ke lingkungan yang sudah mapan, sebelum kamu benar-benar bisa menunjukkan apa yang bisa kamu lakukan. Jadi ini (Liverpool) lingkungan di mana harmoninya bagus, konsistensinya bagus sehingga kamu bisa menunjukkan apa yang kamu bisa," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini