Share

5 Alasan Cristiano Ronaldo Segera Gabung Atletico Madrid, Nomor 1 Jadi Penyebab Utama

Krisna Octavianus, Okezone · Kamis 21 Juli 2022 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 51 2633639 5-alasan-cristiano-ronaldo-segera-gabung-atletico-madrid-nomor-1-jadi-penyebab-utama-g4uxzuOm8g.jpg Cristiano Ronaldo saat memamerkan jersey anyar Manchester United. (Foto: Situs resmi klub)

SEBANYAK 5 alasan Cristiano Ronaldo akan pindah ke Atletico Madrid akan dibahas dalam artikel ini. Los Colchoneros menjadi klub yang paling santer menginginkan servis kapten Timnas Portugal tersebut.

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Wanda Metropolitano -stadion Atletico Madrid-, terus diberitakan dalam beberapa hari terakhir. Tanda-tanda CR7 ingin angkat kaki dari Manchester United sudah terlihat setelah ia tidak ikut tur pramusim The Red Devils.

Setelah Bayern Munich, Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Sporting Lisbon, kini Atletico Madrid tujuan paling mungkin dari Cristiano Ronaldo.

Namun, banyak pihak tidak yakin Cristiano Ronaldo mau ke Atletico Madrid. Terlebih, rekam jejak rivalitas Real Madrid -mantan tim CR7- dan Atletico Madrid yang panas.

Di sisi lain, tidak sedikit orang yang percaya bahwa kepindahan Cristiano Ronaldo ke Atletico Madrid adalah keniscayaan. Lantas, apa saja alasan Cristiano Ronaldo akan gabung Los Cholconeros.

Berikut 5 alasan Cristiano Ronaldo segera gabung Atletico Madrid:

5. Tujuan Paling Mungkin

Cristiano Ronaldo

Atletico Madrid adalah tujuan paling mungkin Cristiano Ronaldo. Ia dan keluarga sudah sangat mengenal seluk beluk kota Madrid.

Sembilan musim berseragam Real Madrid sejak 2009, Cristiano Ronaldo dan keluarga tidak perlu beradaptasi lagi. Semuanya tampak cocok untuk kehidupan dirinya dan keluarga.

4. Dorongan dari Pasangan

Georgina Rodriguez

Salah satu instrumen untuk mengambil keputusan masa depan, Cristiano Ronaldo pasti mendengar kata-kata pasangannya, Georgina Rodirguez.

Belakangan, Georgina Rodriguez memang mendorong Cristiano Ronaldo untuk balik ke Madrid. Diberitakan, Georgina Rodirguez tidak betah di Manchester.

3. Atletico Madrid Butuh Pemain dengan Mental Pemenang

Diego Simeone

Meski tampil konsisten di bawah asuhan Diego Simeone, Atletico Madrid masih kesulitan tampil konsisten kala laga-laga penting. Banyak pengamat percaya bahwa Cristiano Ronaldo bisa menularkan mentalitas juara.

Antoine Griezmann dianggap belum bisa menjadi contoh bagi skuad muda Atletico Madrid. Kapten Timnas Portugal itu bisa menjadi jawaban.

2. Bisa jadi Pemimpin dalam Tim

Cristiano Ronaldo

Selain butuh pemain dengan mental pemenang, Atletico Madrid butuh pemimpin di atas lapangan. Kita tahu, Cristiano Ronaldo bisa diandalkan soal ini. Selepas kepergian Diego Godin, praktis anak asuh Diego Simeone tidak punya pemimpin yang dihormati di lapangan.

Posisinya sebagai kapten timnya Timnas Portugal memudahkanya ia untuk dihormati dalam tim. Atletico Madrid butuh jasa Cristiano Ronaldo untuk menjadi pemimpin.

1. Konsisten Main di Liga Champions

Cristiano Ronaldo

Atletico Madrid adalah tim yang konsisten tampil di Liga Champions. Bahkan, 10 tahun terakhir mereka bisa menembus dua kali final.

Hal ini bisa menggiurkan bagi Cristiano Ronaldo. Meski sudah 37 tahun, CR7 masih bisa bersaing di Liga Champions 2-3 tahun mendatang. Apa yang ia inginkan untuk tampil di Liga Champions bisa didapatkan bersama Los Colchoneros.

(RAM)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini