Share

Punya Striker Jempolan, Atletico Madrid Bantah Datangkan Cristiano Ronaldo

Krisna Octavianus, Okezone · Selasa 19 Juli 2022 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 46 2632530 punya-striker-jempolan-atletico-madrid-bantah-datangkan-cristiano-ronaldo-4Sc6adkF0K.jpg Cristiano Ronaldo saat membela Manchester United musim 2021-2022. (Foto: Reuters)

ATLETICO Madrid terus diisukan dengan bergabungnya penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, pada bursa transfer musim panas 2022. Akan tetapi, memiliki striker jempolan seperti Alvaro Morata dan Antoine Griezmann membuat Atletico Madrid membantah kabar tersebut.

Sejak awal Juli ini, megabintang Portugal itu sering dikaitkan akan keluar dari Old Trafford. Cristiano Ronaldo tidak dikabarkan tertarik bermain di Manchester United yang tidak akan bermain di Liga Champions musim depan.

Cristiano Ronaldo

Sampai saat ini, Cristiano Ronaldo tidak bergabung dengan Manchester United di tur Asia. Hal itu membuat dirinya dikatakan hampir pasti keluar dari The Red Devils.

Lebih lanjut, pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, telah menyatakan Cristiano Ronaldo tetap menjadi bagian besar dari rencana timnya.

"Saya tak sabar untuk bekerja dengannya. Cristiano tidak untuk dijual. Ia masuk dalam rencana kami. Kami ingin sukses bersama," ungkap Erik ten Hag seperti dikutip dari Sportsmole.

"Saya berbicara dengan baik. Pembicaraan itu antara Cristiano Ronaldo dan saya. Satu yang bisa saya konfirmasi adalah kami melakukan percakapan yang sangat bagus bersama," tegas Ten Hag.

Namun, dikabarkan pada Senin 18 Juli 2022, Cristiano Ronaldo memiliki keinginan untuk bergabung dengan skuad asuhan Diego Simeone di Atletico. Madrid Kabar ini terasa mengejutkan karena rivalitas Cristiano Ronaldo dengan Atletico selama dirinya bermain di Real Madrid.

Namun, menurut media Spanyol, Marca, kemungkinan kesepakatan Cristiano Ronaldo dan Ateltico Madrid akan terwujud musim panas ini. Marca percaya bahwa diskusi telah terjadi di antara perwakilan kedua pihak.

Beberapa laporan menyebutkan Atletico Madrid tidak akan membeli Cristiano Ronaldo karena alasan ekonomi. Hal tersebut secara efektif sebenarnya mengakhiri spekulasi transfer ini.

Diego Simeone

Di sisi lain, Atletico Madrid sebenarnya sudah memiliki striker jempolan dalam diri Joao Felix, Antoine Griezmann, dan Alvaro Morata. Ketiganya dirasa sudah lebih dari cukup untuk menjadi striker utama tim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini