Share

Debut Berjalan Manis, Gareth Bale Ingin Selama Mungkin Bela Los Angeles FC

Maulana Yusuf, MNC Portal · Selasa 19 Juli 2022 04:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 51 2631727 debut-berjalan-manis-gareth-bale-ingin-selama-mungkin-bela-los-angeles-fc-EQneISQGI3.jpg Gareth Bale kini membela Los Angeles FC. (Foto: Instagram/@garethbale11)

LOS ANGELES – Eks pemain Real Madrid, Gareth Bale, baru saja menjalani debutnya bersama Los Angeles Football Club (LAFC). Debutnya berjalan manis, Bale pun ingin membela klub tersebut selama mungkin.

Seperti diketahui, LAFC berhasil memenangkan pertandingan atas Nashville Soccer Club dengan skor 2-1. Pada lag aitu, Bale turut dimainkan untuk laga pertamannya.

Gareth Bale

Sebelumnya, Bale diresmikan oleh LAFC pada awal Juli. Eks pemain Real Madrid itu menyetujui kontrak satu tahun, yang akan membantu persiapannya untuk penampilan negaranya di putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar.

BACA JUGA: Bicara Masa Depan Real Madrid di Bursa Transfer Musim Panas 2022, Carlo Ancelotti: Kami Sudah Cukup

Menariknya, mantan pemain andalan Real Madrid itu masuk selama 20 menit terakhir dan terkesan dengan sentuhan pertamanya untuk klub barunya. Bale melakukan umpan backheel yang menakjubkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Bale mengungkapkan memiliki ambisi jangka panjang dengan LAFC. Bahkan, pria berusia 33 tahun itu ingin bermain selama mungkin di LAFC melebihi durasi konraknya yang terikat satu tahun.

“Saya tidak datang ke sini hanya untuk berada di sini selama enam atau 12 bulan, saya datang ke sini untuk mencoba berada di sini selama mungkin,” ungkap Bale, dilansir dari Wales Online, Selasa (19/7/2022).

“Saya ingin mencoba meninggalkan jejak saya di tim ini, dan berada di sini memberi saya peluang terbaik untuk mencapai Euro dan mungkin satu lagi. Saya merasa seperti saya di sini untuk memainkan peran besar,” tambah Bale.

Selain Bale, adalah legenda Italia, Giorgio Chiellini juga membuat debutnya untuk tim Steve Cherundolo. Bek yang telah bermain 117 kali untuk Timnas Italia itu juga baru-baru ini bergabung dengan tim MLS dengan kontrak satu tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini