Share

Pratama Arhan Belum Puas dengan Debutnya Bersama Tokyo Verdy, Kenapa?

Cikal Bintang, MNC Portal · Kamis 07 Juli 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 51 2625314 pratama-arhan-belum-puas-dengan-debutnya-bersama-tokyo-verdy-kenapa-coI5Med0Cm.jpg Pratama Arhan ingin main lebih baik lagi untuk Tokyo Verdy (Foto: Twitter/@PSSI)

TOKYO – Pratama Arhan akhirnya debut dengan Tokyo Verdy. Debut Arhan pun diwarnai kemenangan tipis 1-0 atas Tochigi SC 1-0 dalam lanjutan J2 League 2022.

Namun, Arhan belum puas dengan debutnya. Dia ingin bermain lebih baik dalam pertandingan Tokyo Verdy berikutnya.

Pratama Arhan (Foto: Twitter/@JLeague)

Saat debut, Arhan turun sejak menit pertama dalam pertandingan di Stadion Kanseki Tochigi, Rabu 6 Juli 2022, sore WIB. Akan tetapi, eks penggawa PSIS Semarang itu hanya bermain di babak pertama.

Pada babak kedua, Arhan digantikan oleh Mizuki Arai. Mengomentari debutnya, Arhan belum puas dan ingin bermain lebih apik lagi.

β€œItu adalah pertandingan debut dan saya melihatnya sebagai peluang. Saya senang, bahwa hasilnya (kemenangan) keluar hari ini. Lain kali, saya ingin mempersembahkan yang lebih baik jika saya bisa,” ucap Arhan, dilansir dari laman resmi J League, Kamis (7/7/2022).

Diketahui, Arhan bermain sebagai sayap kiri dalam pertandingan itu. Kendati demikian, bek kiri Timnas Indonesia itu tidak mempermasalahkan perubahan posisi tersebut.

Pratama Arhan (Foto: Instagram/@tokyo_verdy)

"Sejujurnya, saya pikir tidak ada gunanya jika saya tidak bisa bermain di posisi apa pun. Saya mengikuti instruksi pelatih,” katanya.

Perlu diketahui, Arhan membukukan 10 umpan dengan rincian enam umpan sukses, satu umpan kunci, dan dua umpan silang dalam debutnya. Akan tetapi, catatan minor untuk Arhan adalah dia menerima kartu kuning. Diharapkan, Arhan dapat menit bermain lagi di Tokyo Verdy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini