Share

Dikeplak Shin Tae-yong, Ini Reaksi Mengejutkan Nurhidayat Haris

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2022 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 51 2619974 dikeplak-shin-tae-yong-ini-reaksi-mengejutkan-nurhidayat-haris-ltvpnBounu.jpg Nurhidayat Haji Haris dan Shin Tae-yong usai laga Bhayangkara FC vs Timnas Indonesia U-19. (Foto: Instagram/@bhayangkarafc)

PESEPAKBOLA Indonesia, Nurhidayat Haji Haris, mencuri perhatian karena pertemuannya dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menampilkan momen tak biasa. Hal itu terjadi usai Timnas Indonesia U-19 bertanding melawan Bhayangkara FC dalam persiapan mentas di Piala AFF U-19 2022.

Dalam laga uji coba Timnas Indonesia U-19 vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin 27 Juni 2022 malam WIB, terekam momen kebersamaan Shin Tae-yong dengan Nurhidayat Haris. Diketahui, Nurhidayat Haris sendiri pernah merasakan diasuh Shin Tae-yong sehingga akrab.

Nurhidayat Haji Haris

Bek yang baru bergabung dengan Bhayangkara FC itu sempat disiapkan Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia di tiga laga sisa babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Tepatnya, hal itu terjadi pada pertengahan Juni 2022.

BACA JUGA: PSSI Resmi Ajukan Indonesia Sebagai Tuan Rumah Piala Asia 2023, Timnas Indonesia di Ambang Masuk Pot 1 Drawing

Namun, Nurhidayat Haris akhirnya gagal tampil membela Timnas Indonesia. Namanya dicoret pelatih asal Korea Selatan itu kala menjalani pemusatan latihan di Uni Emirat Arab. Penyebabnya, Nurhidayat melakukan tindakan indispliner.

BACA JUGA: Piala AFF U-19 2022: Shin Tae-yong versus Kutukan Juara Ketiga

Berselang setahun setelah kejadian itu, Nurhidayat kembali dipertemukan dengan Shin Tae-yong. Usai membela Bhayangkara FC melawan Timnas Indonesia U-19, dia pun kedapatan berbincang dengan Shin Tae-yong.

Dalam momen itu, Shin Tae-yong yang sedang bergurau dengan Nurhidayat, tiba-tiba terlihat mengeplak kepala eks kapten Timnas Indonesia U-19 itu. Tentu saja, hal ini dilakukan karena candaan semata.

Terbukti, Nurhidayat juga menampilkan reaksi yang santai mendapati perlakuan sang pelatih kepadanya. Raut wajah Nurhidayat tetap terlihat santai dan menampilkan senyuman.

Nurhidayat Haji Haris

Bahkan, tak lama kemudian, Nurhidayat justru menampilkan finger heart usai meninggalkan Shin Tae-yong. Aksi ini sontak turut mencuri perhatian. Video yang diunggah di akun Instagram resmi Bhayangkara FC itu pun langsung ramai dibubuhi komentar.

โ€œNur hidayat haji haris dikeplak batuke karo STY,โ€ ujar seorang netizen.

โ€œKapan lagi bisa liat lord dayat dikeplak STY,โ€ ujar netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini