Share

Ketemu Lagi Setelah Pernah Dicoret, Nurhidayat Haris Langsung Dikeplak Shin Tae-yong

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2022 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 51 2619713 ketemu-lagi-setelah-pernah-dicoret-nurhidayat-haris-langsung-dikeplak-shin-tae-yong-GuLzefVrIr.jpg Shin Tae-yong keplak Nurhidayat Haris setelah satu tahun tak bertemu. (Foto: Instagram/@bhayangkarafc)

KETEMU lagi setelah pernah dicoret, Nurhidayat Haris langsung dikeplak Shin Tae-yong. Sekadar diketahui, Nurhidayat Haris sempat masuk ke Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Bek yang baru bergabung dengan Bhayangkara FC itu sempat disiapkan Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia di tiga laga sisa babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yang berlangsung medio Juni 2021.

Nurhidayat Harris

Sayangnya ketika Timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan di Uni Emirat Arab, Nurhidayat Haris dicoret Shin Tae-yong karena melakukan tindakan indispliner. Hanya saja, sampai sekarang belum ketahuan apa tindakan indispliner yang dilakukan mantan kapten Timnas Indonesia U-19 tersebut.

Setelah dicoret, Nurhidayat Haris sadar telah melakukan kesalahan. Ia pun meminat maaf kepada semuanya, termasuk kepada Shin Tae-yong.

“Saya Nurhidayat Haji Haris, dengan segala kerendahan hati saya, meminta maaf kepada seluruh Masyarakat Indonesia, terutama kepada Keluarga saya, PSSI dan coach Shin Tae-yong serta seluruh kawan-kawan saya di Timnas Indonesia, atas kesalahan yang saya lakukan,” tulis Nurhidayat di akun Instagram-nya.

“Saya sangat menghargai seluruh keputusan yang telah coach Shin Tae-yong dan jajaran tim pelatih berikan kepada saya. Saya akan menjadikan hal ini sebagai proses pembelajaran dan evaluasi untuk saya ke depannya,” sambung bek 23 tahun tersebut.

Selang setahun, Shin Tae-yong dan Nurhidayat Haris kembali bertemu. Kali ini, keduanya bertemu di laga uji coba Timnas Indonesia U-19 vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin 27 Juni 2022 malam WIB.

Shin Tae-yong dan Nurhidayat

(Shin Tae-yong dan Nurhidayat saat bercanda kelar laga Timnas Indonesia U-19 vs Bhayangkara FC. (Foto: Instagram/@bhayangkarafc)

Dalam laga tersebut, Nurhidayat Haris membela Bhayangkara FC. Sementara itu, Shin Tae-yong memimpin Timnas Indonesia U-19. Singkat kata, Bhayangkara FC menang 1-0 via gol tunggal Youssef Ezzejjari.

Kelar pertandingan, Shin Tae-yong yang didampingi sang penerjemah, Jeong Seok-seo, berbincang dengan Nurhidayat Haris. Sambil bercanda, Shin Tae-yong mengeplak kepala bek bertinggi badan 173 sentimeter tersebut.

Terlihat dari gesture keduanya, tak ada masalah yang tercipta. Apakah ini pertanda Shin Tae-yong kembali memanggil Nurhidayat Haris ke Timnas Indonesia?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini