Share

Hengkang dari AS Monaco, Cesc Fabregas Langsung Kebanjiran Tawaran

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 04:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 51 2615462 hengkang-dari-as-monaco-cesc-fabregas-langsung-kebanjiran-tawaran-O8bWgpsjOl.jpg Cesc Fabregas kala membela AS Monaco. (Foto: Instagram/@cecsf4brgas)

MONACO – Cesc Fabregas langsung laris manis usai memilih hengkang dari AS Monaco pada akhir musim ini. Kabarnya, sudah ada tiga tawaran baru untuk masa depannya.

Setelah empat musim menghabiskan waktunya bersama AS Monaco, Fabregas memang belum memberikan gelar kepada klub Liga Prancis tersebut. Pemain berusia 35 tahun itu hanya mencatatkan empat gol dan sembilan assist dari 68 laga bersama Les Rouge et Blanc.

Cesc Fabregas

Setelah cukup kesulitan untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya, Fabregas merasa kini adalah waktu yang tepat untuk dirinya meninggalkan AS Monaco. Fabregas merasa dirinya harus melakukan hal baru untuk karier ke depannya.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Ngambek Sebelum Pindah Klub, Nomor 1 Sampai Ogah Disuruh Main

BACA JUGA: Tak Ada Kesepakatan, AS Monaco dan Cesc Fabregas Resmi Berpisah

“Saya harus memulai sesuatu yang baru," ungkap Cesc Fabregas, dikutip dari Football Espana, Rabu (22/6/2022).

Mantan pemain Chelsea itu juga mengatakan bahwa dirinya telah melakukan pembicaraan dengan beberapa mantan pelatihnya. Mantan pemain Timnas Spanyol itu pun mengaku mendapatkan kurang lebih tiga tawaran untuk menjadi pelatih.

"Saya mendapat dua atau tiga telefon dalam beberapa hari terakhir dari mantan pelatih yang menanyakan apa yang ingin saya lakukan, jika saya ingin bergabung dengan mereka musim panas ini sebagai pelatih," jelasnya.

Cesc Fabregas

Tentu saja, tawaran tersebut datang setelah Fabregas memiliki karier yang cukup baik di masa lampau. Pasalnya, Fabregas telah mendapatkan cukup banyak trofi ketika dirinya membela Arsenal, Barcelona, dan juga Chelsea.

Meski harus kehilangan salah satu pemain bintangnya, AS Monaco akhirnya tetap rela untuk melepas Fabregas pada akhir bulan ini. Cukup menarik untuk diikuti langkah apa yang akan diambil oleh Fabregas bagi kariernya ke depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini