Share

Terungkap! Penyebab Cesc Fabregas Hengkang dari AS Monaco

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 03:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 51 2615459 terungkap-penyebab-cesc-fabregas-hengkang-dari-as-monaco-vl20mJgCIU.jpg Cesc Fabregas kala membela AS Monaco. (Foto: Instagram/@cecsf4brgas)

MONACO Cesc Fabregas telah dipastikan hengkang dari klubnya, AS Monaco, pada musim panas 2022 ini. Kini, Cesc Fabregas pun blak-blakan mengungkap alasannya pergi dari klub asal Liga Prancis tersebut.

Sejak bergabung pada awal 2019, Fabregas gagal untuk mendapat gelar bersama AS Monaco. Bahkan, pemain asal Spanyol itu hanya mencatatkan empat gol serta sembilan assist dari 68 pertandingan yang telah dilakoni.

Cesc Fabregas

BACA JUGA: Tak Ada Kesepakatan, AS Monaco dan Cesc Fabregas Resmi Berpisah

Setelah kontraknya habis pada akhir bulan ini, Fabregas memilih untuk tidak melanjutkan kemitraannya dengan AS Monaco. Pemain berusia 35 tahun itu memilih untuk mencari awal yang baru bagi kariernya.

BACA UGA: Resmi! Real Madrid Rekrut Aurelien Tchouameni

“Kontrak saya berakhir pada bulan Juni dan saya mencari awal yang baru,” ungkap Cesc Fabregas, dilansir dari Football Espana, Rabu (22/6/2022).

Di musim terakhirnya, Fabregas merasa sangat tidak puas dengan hasil yang didapatkan. Pasalnya, Fabregas memiliki cukup banyak prestasi gemilang yang telah didapatkan sebelumnya.

“Tapi, musim ini sangat buruk sehingga saya tidak bisa berakhir seperti ini. Tidak setelah membangun karier ini," sambungnya.

Cesc Fabregas

Fabregas pun merasa sangat bersyukur atas pencapaian yang telah dirinya dapatkan di dunia sepakbola selama ini. Kini, dirinya hanya ingin menikmati waktunya tanpa harus meninggalkan sepak bola seutuhnya.

“Saya ingin terus bermain. Saya bersyukur atas karier yang saya miliki, tetapi saya tidak merasa itu sudah berakhir. Aku ingin bersenang-senang," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini