Share

Liga Inggris Kedatangan Erling Haaland dan Darwin Nunez, Harry Kane Tantang Keduanya Berebut Sepatu Emas

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Senin 13 Juni 2022 23:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 13 45 2610975 liga-inggris-kedatangan-erling-halaand-dan-darwin-nunez-harry-kane-tantang-keduanya-berebut-sepatu-emas-S18ZsBA1og.jpg Harry Kane siap tantang Erling Halaand dan Darwin Nunez dalam perburuan sepatu emas (Foto: Reuters)

PENYERANG Tottenham Hotspur, Harry Kane, tak sabar untuk hadapi musim baru. Pemain beradarah Inggris itu pun mengaku tertantang berebut sepatu emas dengan dua striker anyar muda berbakat Erling Haaland dan Darwin Nunez, di Liga Inggris musim depan.

Seperti diketahui, Erling Haaland telah dikonfirmasi resmi bergabung Manchester City untuk musim depan. Sementara itu, Liverpool hampir menyelesaikan kesepakatan untuk Darwin Nunez.

Erling Haaland

Kedua pemain itu dipercaya akan memperkuat persaingan lini depan di Liga Inggris. Terutama untuk mendapatkan sepatu emas atau pencetak gol terbanyak yang kini pesaingnya sudah menumpuk.

Sekadar diketahui, Harry Kane telah memenangkan tiga penghargaan sepatu emas di Liga Inggris bersama Tottenham. Ia pun mengungkapkan kegembiraannya berhadapan langsung dengan para pemain baru itu.

"Pertempuran untuk Sepatu Emas selalu sulit, Liga Premier telah menghasilkan beberapa striker top di seluruh dunia selama beberapa tahun sekarang,” ucap Kane dikutip laman Sportbible Senin (13/6/2022).

"Setiap musim yang saya mainkan selalu menjadi pertarungan yang sulit,” lanjutnya.

β€œAnda mengharapkan striker top ingin bermain di Liga Premier dan dengan dua pemain baru itu akan menjadi masalahnya,” ucap pemain 28 tahun itu.

Darwin Nunez

β€œIni membantu saya sebagai pemain untuk memiliki kompetisi yang baik, itu mendorong saya untuk meningkatkan dan menjadi lebih baik, jadi, tentu saja, saya menantikan tantangan itu,” pungkasnya.

Sebagai tambahan informasi, untuk sepatu emas Liga Inggris 2021-2022 sendiri jatuh kepada Mohamed Salah. Ia berhasil mengemas 23 gol dalam satu musim bersama Liverpool.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini