Share

AS Roma Juarai Liga Konferensi Eropa 2021-2022, Jose Mourinho Bertahan di Ibu Kota Italia

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Kamis 26 Mei 2022 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 26 51 2600622 as-roma-juarai-liga-konferensi-eropa-2021-2022-jose-mourinho-bertahan-di-ibu-kota-italia-rovQTxYPZF.jpg Jose Mourinho akan bertahan di AS Roma (Foto: Reuters)

TIRANA AS Roma juara Liga Konferensi Eropa 2021-2022. Pelatih Roma, Jose Mourinho, pun memastikan akan tetap bertahan di Ibu Kota Italia pada musim depan.

Gelar juara dipastikan Roma usai menang atas Feyenoord di partai puncak. Perlu diketahui, pertandingan penting tersebut dilangsungkan di Air Albania Stadium, Tirana, Kamis (26/5/2022) dini hari WIB.

Jose Mourinho (Foto: Reuters)

Roma unggul 1-0 atas Feyenoord berkat gol Nicolo Zaniolo di menit ke-32. Gol tersebut ternyata jadi pembeda dalam pertandingan tersebut.

Setelah kemenangan tersebut, Mourinho langsung membeberkan masa depannya. Pelatih asal Portugal itu tanpa ragu menegaskan, akan tetap melatih Roma.

“Saya bertahan (di AS Roma), tidak ada keraguan tentang itu,” ungkap Mourinho, dilansir dari BBC, Kamis (26/5/2022).

Kini, Mourinho akan menunggu bagaimana rencana pemilik Roma selanjutnya setelah sukses menjadi tim pertama yang menjuarai Liga Konferensi Eropa. Mourinho pun meyakini, Roma bisa membuat proyek khusus untuk masa depan.

“Kami perlu melihat apa yang ingin dilakukan pemilik kami, yang adalah orang-orang fantastis, musim depan. Sebab, ini adalah sejarah, tetapi kami dapat membangun proyek khusus,” sambungnya.

Jose Mourinho (Foto: Reuters)

Selain itu, Mourinho juga memastikan akan mempertahankan hasil positif untuk Roma di musim-musim mendatang. Meski begitu, Mourinho ingin beristirahat sejenak setelah menyelesaikan musim ini dengan trofi.

“Sekarang, saya akan melanjutkannya, liburan, duduk di pantai, dan pikirkan semuanya sebentar," pungkas mantan pelatih Manchester United itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini