Share

Tiba di Indonesia, Media Vietnam Prediksi Mesut Ozil Bakal Main Lawan Ronaldo

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 05:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 49 2599787 tiba-di-indonesia-media-vietnam-prediksi-mesut-ozil-bakal-main-lawan-ronaldo-Iw7EotIf8q.jpg Mesut Ozil disebut menjadi pemain incaran RANS Cilegon FC. (Foto: Instagram/m10_official)

MEDIA Vietnam, The Thao 247 ikut menyoroti kedatangan mantan pemain Real Madrid, Mesut Ozil ke Indonesia. Menurut media tersebut, Ozil kemungkinan besar akan bertanding melawan Ronaldo.

“Mesut Ozil tiba di Indonesia, bersiap hadapi Ronaldo,” tulis judul artikel yang dipublish The Thao 247, Rabu (25/5/2022).

Tak disebutkan Ronaldo mana yang dimaksud. Tapi disinyalir nama itu mengarah kepada pemain muda Timnas Indonesia U-23, Ronaldo Joybera Kwateh.

Seperti diketahui, nama Ronaldo menjadi highlight di media-media Vietnam. Sebab pemain berusia 19 tahun ini tampil luar biasa selama membela Timnas U-23 di ajang SEA Games 2021 kemarin.

Ronaldo Kwateh

Asumsi akan menghadapi Ronaldo pun tak lepas dari rumor yang berkembang sebelumnya. Di mana pemain yang membawa Timnas Jerman juara Piala Dunia 2014 itu digosipkan akan membela salah satu klub kaya raya di Indonesia, RANS Cilegon FC.

Tapi pada akhir artikel, media ini mengutip konfirmasi dari Presiden RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad tentang rumor tersebut. Raffi membantahnya dan mengatakan Ozil ke Indonesia hanya untuk mempromosikan brand fashion.

Kendati demikian, media ini tetap mengira-ngira seandainya benar Ozil gabung dengan Rans Cilegon. Tentu tim promosi dari Liga 2 ini memerlukan biaya yang tidak sedikit.

“Namun, untuk memiliki mantan bintang Arsenal itu, RANS Cilegon harus merogoh kocek hingga hampir 4 juta euro untuk membeli kembali kontraknya dengan Fenerbahce,” tulis media asal Vietnam tersebut.

Mesut Ozil

“Gaji Ozil saat ini sebesar 3,9 juta euro/musim juga menjadi penghalang besar bagi tim Indonesia,” lanjutnya.

Menarik tentunya melihat apakah Ozil benar-benar akan bermain di Liga 1 bersama RANS Cilegon atau tidak. Untuk saat ini, semuanya masih tanda tanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini