Share

Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions 2021-2022: Karim Benzema Waspadai Skema Bermain The Reds

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 261 2599990 liverpool-vs-real-madrid-di-final-liga-champions-2021-2022-karim-benzema-waspadai-skema-bermain-the-reds-eNbt4Pjx3Q.jpg Karim Benzema kala membela Real Madrid. (Foto: Reuters)

MADRID โ€“ Pemain bintang Real Madrid, Karim Benzema, bersikap waspada jelang berhadapan dengan Liverpool di final Liga Champions 2021-2022. Dia mewaspadai betul skema bermain The Reds -julukan Liverpool- yang bisa membahayakan peluang Real Madrid menjuarai Liga Champions musim ini.

Sebagai informasi, Benzema sudah pernah mencicipi bagaimana rasanya melawan Liverpool di final Liga Champions. Ya, penyerang berpaspor Prancis pernah mengantar Real Madrid mengalahkan Liverpool (3-1) di final Liga Champions 2018.

Karim Benzema

BACA JUGA: Liverpool Harus Hati-Hati, Gareth Bale dan Eden Hazard Bakal Jadi Senjata Rahasia Real Madrid di Final Liga Champions 2021-2022

Tidak hanya itu, Los Blancos -julukan Real Madrid- juga pernah membenam The Reds (3-1 secara agregat) di perempatfinal Liga Champions 2020-2021. Meski tidak banyak berubah, Benzema tetap pasang kuda-kuda terhadap skema bermain Liverpool.

BACA JUGA: Anggap Liverpool Sudah Biasa Main di Final, Jurgen Klopp Pede Bisa Kalahkan Real Madrid di Final Liga Champions 2021-2022

โ€œMereka tim yang sangat bagus. Mereka tidak banyak berubah selama empat atau lima tahun terakhir. Mereka memiliki pelatih yang bagus, tetapi kami harus fokus pada permainan kami sendiri,โ€ kata Benzema, dikutip dari laman resmi Real Madrid, Rabu (25/5/2022).

โ€œApa pun bisa terjadi di final. Anda jauh dari rumah (Madrid), mereka (Liverpool) benar-benar menekan Anda. Kami harus bisa menggali dan bermain saat istirahat, atau mempertahankan bola, tergantung bagaimana mereka bermain,โ€ jelasnya.

Kendati begitu, Benzema mengatakan Real Madrid dalam kondisi prima dan percaya diri penuh menjelang bertanding di Stade de France, Prancis, pada Minggu 29 Mei 2022. Ia berharap, Los Blancos bisa kembali mempersembahkan trofi Si Kuping Besar untuk penggemar.

Karim Benzema

โ€œKami bermain melawan PSG (Paris Saint-Germain), Chelsea, dan (Manchester) City, yang merupakan favorit. Kami penuh percaya diri menuju ke Paris,โ€ katanya.

"Saya harap kami bisa memenangkan pertandingan pada Sabtu dan membawa kembali Liga Champions ke Madrid,โ€ tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini