Share

Eks Pelatih Barcelona Ini Dukung Real Madrid Juara Liga Champions 2021-2022

Rio Eristiawan, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 261 2599472 eks-pelatih-barcelona-ini-dukung-real-madrid-juara-liga-champions-2021-2022-FrD2ilJoPP.jpg Luis Enrique dukung Real Madrid juara Liga Champions 2021-2022 (Foto: Reuters)

EKS pelatih Barcelona, Luis Enrique memberi dukungan kepada Real Madrid di Final Liga Champions 2021-2022. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu yakin sekali, Los Blancos (julukan Real Madrid) bisa membekuk Liverpool di partai puncak Liga Champions musim ini.

Seperti diketahui, Final Liga Champions 2021-2022 antara Real Madrid vs Liverpool akan berlangsung pada Mingu, 29 Mei 2022 dini hari WIB mendatang. Kedua tim akan menunjukan penampilan terbaiknya untuk bisa menjadi juara.

Real Madrid

Menjelang laga final, sejumlah pihak pun memberikan prediksinya. mengenai Tak terkeucali, pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, yang tak ketinggalan memberikan prediksi antara Real Madrid vs Liverpool.

Ia mengatakan prediksinya kemungkinan mendapatkan respons berbeda dengan orang lain. Namun, Luis Enrique menjelaskan Real Madrid yang akan keluar sebagai juara.

“Tidak ada jawaban yang saya berikan akan menyenangkan semua orang dan saya ingin menyenangkan semua orang. Tapi karena saya suka bersikap adil, jika ada yang pantas memenangkan Liga Champions ini, itu adalah Real Madrid," kata Luis Enrique dikutip dari Football Espana, Selasa (24/5/2022)

Akan tetapi Real Madrid perlu waspada. Pasalnya, The Reds (julukan Liverpool) memiliki motivasi lebih, setelah gagal menjadi juara Liga Inggris musim ini. Tim besutan Jurgen Klopp itu pun disinyalir akan membalaskan dendamnya kepada Real Madrid.

Selain membalaskan dendam, Liverpool juga mengincar gelar ketiganya musim ini. Sebelumnya mereka telah meraih dua gelar, yakni Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Liverpool

Namun, Real Madrid pun tengah mengincar trofi ke-14 Liga Champions. Selain itu, Karim Benzema dkk akan berusaha meraih gelar ketiga musim ini, setelah Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini