Share

Bek Persib Bandung Ini Optimistis Maung Bandung Juara Liga 1 2022-2023

Iqbal Kukuh, Jurnalis · Jum'at 20 Mei 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 49 2596938 bek-persib-bandung-ini-optimis-maung-bandung-juara-liga-1-2022-2023-9mXqdlGbmw.jpg Persib Bandung optimis tatap Liga 1 2022-2023 (Foto: Instagram/@persib)

BEK senior Persib Bandung, Victor Igbonefo optimis timnya bisa juara Liga 1 2022-2023. Hal itu ia lontarkan setelah melihat keseriusan manajemen klub membenahi kedalaman skuad Persib Bandung untuk musim depan.

Sebagaimana diketahui, manajemen klub Persib Bandung telah mendatagkan delapan pemain anyar di skuad utama Maung Bandung (julukan Persib Bandung). Enam di antaranya didatangkan khusus di jendela transfer Liga Indonesia. Sementara dua lainnya, dipromosikan dari tim junior Persib Bandung.

Victor Igbonefo

(Victor Igbonefo optimis Persib Bandung juara Liga 1 2022-2023)

Adapun enam pemain anyar yang dimaksud adalah Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Ciro Alves, David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa dan Eriyanto. Sedangkan, dua lainnya, yaitu Arsan Makarin dan Satrio Azhar Aisy Santoso yang dipromosikan dari tim junior.

"Jelas skuad Persib cukup bagus karena Persib mendatangkan pemain berkualitas, yang sangat bagus dari musim lalu, dan punya kekuatan masing-masing," ucap Victor Igbonefo.

"Ini sangat bagus, waktu untuk persiapan. Jadi mereka harus beradaptasi. Aku optimis tim jadi lebih bagus dari musim lalu," lanjutnya.

Namun, untuk merealisasikan target juara tentunya tidak mudah. Perlu persiapan matang dan harus diraih secara bertahap.

Saat ini Persib Bandung masih punya pekerjaan rumah, untuk mengembalikan kondisi fisik pemain, agar bisa menjalani kompetisi yang padat. Setelahnya, baru menargetkan hasil maksimal dalam setiap pertandingan.

Persib Bandung

"Persib sebagai tim besar selalu memiliki harapan tinggi dari semua, mau itu manajemen, bobotoh. Pemain step by step, target kita harus lihat waktu liga mulai, kita punya waktu persiapan bagus, kita mulai liga dengan keadaan siap," pungkas Victor Igbonefo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini