Share

Resmi! Persija Jakarta Gaet Ricky Cawor dari Persipura Jayapura

Tino Satrio, Jurnalis · Sabtu 14 Mei 2022 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 14 49 2593964 resmi-persija-jakarta-gaet-ricky-cawor-dari-persipura-jayapura-ZkXrFXNkVl.jpg Ricky Cawor gabung Persija Jakarta dari Persipura Jayapura (Foto: Instagram/@persija)

GELIAT klub Liga Indonesia demi mengarungi musim baru tampak terlihat. Salah satunya datang dari klub Ibu Kota, Persija Jakarta. Ya, belum lama ini, tim berjuluk Macan Kemayoran resmi mendatangkan bintang muda dari tanah Papua, yaitu Ricky Cawor.

Hal itu diketahui dari sejumlah postingan Persija Jakarta di Instagram resminya. Dalam salah satu postingannya, Macan Kemayoran memperkenalkan Ricky Cawor.

Ricky Cawor

โ€œBorn to be โ€œREDโ€,โ€ tulis salah satu unggahan Persija Jakarta.

Sebelumnya, Persija Jakarta juga menyambut hangat pemain berdarah asli Merauke itu. Ricky Cawor sendiri berharap bisa berkontribusi penuh bagi Persija Jakarta di Liga 1 2021-2022.

"Dari Merauke, untuk Jakarta. Selamat datang di keluarga Persija, Ricky Ricardo Cawor," tulis pernyataan Persija Jakarta, di salah satu postingan Instagram lainnya.

"Saya bertekad memberikan yang terbaik untuk Persija," kata Ricky Cawor dalam postingan tersebut.

Sekadar diketahui, Ricky Cawor merupakan penyerang berusia 24 tahun. Ia dikontrak Macan Kemayoran selama tiga musim ke depan. Sebelumnya ia sempat membela Persipura Jayapura pada akhir Desember 2021. Ia merupkan pemain tersubur di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021, dengan catatan 11 gol.

Ricky Cawor

Ia pun mengaku bangga berseragam Persija Jakarta di Liga 1 2022-2023 mendatang. Pemain berposisi penyerang itu pun siap untuk berjuang mendapatkan peran penting di bawah tangan dingin Thomas Doll.

Performa terbaik itu tentu saja untuk memastikan bahwa dirinya siap menerima harapan tinggi dari suporter Persija, The Jakmania. Dia pun memiliki target untuk membantu Riko Simanjuntak dan kolega lainnya untuk berjuang di papan atas.

"Tentu harus siap. Menurut saya harapan yang diberikan dari the Jak kepada pemain harus diterima. Pemain harus menjawab harapan mereka," tambah Ricky," ucapnya.

"Target saya bisa memberikan hasil terbaik bersama Persija, yaitu membawa Persija ke papan atas," timpal Ricky.

Sekadar informasi, sebelum bergabung dengan Persipura Jayapura, Ricky Cawor mengembangkan dirinya dan bermain di PS Gelora Putra FC Merauke (2011-2016). Kemudian ia melanjutkan kariernya di Persimer Merauke (2017), hingga bisa berlabuh ke Persipura Jayapura pada Liga 1 2021-2022 silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini