Share

Erling Haaland Gabung Manchester City, Carlo Ancelotti Tak Peduli

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 51 2592906 erling-haaland-gabung-manchester-city-carlo-ancelotti-tak-peduli-vb57drx51N.jpg Carlo Ancelotti komentari transfer Erling Haaland dari Borussia Dortmund ke Manchester City (Foto: Reuters)

MADRID – Erling Haaland resmi gabung ke Manchester City pada musim 2022-2023. Padahal, Haaland sebelumnya kencang dikabarkan bakal gabung Real Madrid.

Transfer Haaland dari Borussia Dortmund ke Man City pun dikomentari Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Juru taktik asal Italia itu tidak peduli dengan transfer Haaland ke Man City.

Carlo Ancelotti (Foto: Reuters)

Ancelotti enggan memberikan tanggapan lebih untuk Haaland yang bergabung dengan Man City. Ia menilai pemain internasional Norwegia itu membuat keputusan tepat dengan gabung Man City.

"Saya tidak suka membicarakan masalah ini. Haaland adalah pemain top dan City klub hebat," kata Ancelotti, dilansir dari laman resmi Madrid, Jumat (13/5/2022).

Sementara itu, Ancelotti senang dengan skuadnya saat ini karena mampu ke final Liga Champions musim ini. Ancelotti pun enggan membicarakan lebih lanjut soal rencana transfer Madrid.

"Saya senang dengan skuad saya, yang telah membawa saya ke final Liga Champions. Akan ada waktu untuk membicarakan ini nanti," jelasnya.

Carlo Ancelotti (Foto: Reuters)

Ancelotti ingin Madrid menyelesaikan musim ini sebaik mungkin. Oleh sebab itu, dia lebih fokus pada final Liga Champions ketimbang urusan transfer pada saat ini. Perlu diketahui, Madrid akan melawan Liverpool pada partai pamungkas Liga Champions.

"Tujuan saya adalah menyelesaikan musim dengan baik dan kami memiliki final yang akan datang. Sekarang bukan waktu yang tepat," pungkas juru taktik berpaspor Italia tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini