Share

Mikel Arteta Ogah Komentari Rumor Gabriel Jesus Gabung Arsenal

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2022 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 45 2592968 mikel-arteta-ogah-komentari-rumor-gabriel-jesus-gabung-arsenal-obNHjRMOK4.jpg Mikel Arteta ogah komentari rumor Gabriel Jesus ke Arsenal (Foto: Reuters)

LONDON – Jelang berakhirnya musim 2021-2022, Arsenal dikaitkan dengan beberapa pemain. Salah satunya adalah penyerang Manchester City, Gabriel Jesus.

Jesus dirumorkan siap gabung Arsenal. Namun, pelatih The Gunners, Mikel Arteta, tak ingin komentar lebih jauh soal rumor tersebut.

Gabriel Jesus (Foto: Reuters)

Posisi Jesus di Man City dalam ancaman usai Erling Haaland dipastikan merapat dari Borussia Dortmund. Performa Haaland dalam beberapa musim terakhir ini, otomatis menjadikannya penyerang utama Man City.

Demi menyelamatkan kariernya, Jesus siap meninggalkan Man City. Menurut rumor yang beredar, penyerang asal Brasil itu siap bergabung dengan Arsenal pada musim depan.

Apalagi, kontraknya bersama Man City tinggal menyisakan satu musim lagi, yakni hingga 30 Juni 2023. Tentunya, itu akan memudahkan klub yang berminat untuk mendapatkan jasa Jesus.

Namun, Arteta tidak mau mengomentari lebih jauh rumor Jesus. Dia tidak mau membicarakan Jesus karena kini masih membela Man City.

Gabriel Jesus (Foto: Reuters)

"Saya tidak berbicara tentang pemain mana pun yang tidak bersama kami," kata Arteta, dilansir dari Talk Sports, Jumat (13/5/2022).

Masa depan Jesus di Man City baru akan diketahui pada akhir musim ini. Sebelum akhir musim, Jesus dan Arsenal harus fokus pada ambisi masing-masing.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini