Share

Soal Masa Depan Cristiano Ronaldo di Man United, David Beckham Beri Saran Begini

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Senin 09 Mei 2022 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 09 51 2591021 soal-masa-depan-cristiano-ronaldo-di-man-united-david-beckham-beri-saran-begini-d19MddIXfP.jpg Cristiano Ronaldo kala membela Manchester United. (Foto: Reuters)

MIAMI – Legenda Manchester United, David Beckham, ikut mengomentari masa depan Cristiano Ronaldo di skuad Setan Merah -julukan Manchester United. Beckham memberi saran kepada Cristiano Ronaldo agar tetap bertahan di Man United hingga satu atau dua tahun lagi.

Seperti diketahui, beredar spekulasi CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- akan pindah di jendela transfer musim panas ini. Tak lain disebabkan penampilan klub timpang dengan performa individu sang bintang.

Cristiano Ronaldo

Pemenang Ballon dOr lima kali ini telah mencetak 18 gol di Liga Inggris musim ini. Tetapi, Ronaldo telah dikecewakan dengan hasil yang diraih klub tersebut musim ini.

Mulai dari tersingkir dari Liga Champions 2021-2022 di babak 16 besar hingga kini susah payah berada di klasemen demi hanya mendapatkan tiket Liga Eropa di musim depan, harus dialami Man United.

BACA JUGA: Manchester United Resmi Gagal Lolos ke Liga Champions 2022-2023, Cristiano Ronaldo Hengkang ke Real Madrid atau Bayern Munich?

Man United kini bertengger di posisi keenam Liga Inggris 2021-2022. Kekalahan 0-4 dari Brighton terakhir kali membuat poin mereka masih di angka 58.

BACA JUGA: 5 Alasan Terbaik Kenapa Manchester United Tidak Boleh Jual Cristiano Ronaldo Musim Panas Ini, Nomor 1 Paling Utama

Meski begitu, menurut Beckham, peran Ronaldo masih sangat penting bagi klub. Dia berharap, Ronaldo tetap melanjutkan tren mencetak golnya hingga beberapa tahun ke depan.

"Dia (Ronaldo) masih melakukan yang terbaik; mencetak gol, dan menciptakan,” ucap Beckham, dikutip dari laman Mirror, Senin (9/5/2022).

"Melakukan apa yang dia lakukan di usianya benar-benar luar biasa, jadi semoga itu berlanjut dan dia bertahan selama satu atau dua tahun lagi," tambah Beckham.

Cristiano Ronaldo

Ronaldo menandatangani kontrak dua tahun pada saat kedatangannya musim panas lalu. Berarti, dia memiliki musim tersisa untuk dijalankan di Old Trafford.

Kini, Setan Merah berselisih empat poin dari Tottenham di peringkat kelima dan delapan poin dari Arsenal di zona Liga Champions. Di sisi lain, mereka juga terancam terdepak dari zona Liga Eropa karena hanya berselisih tiga poin dari West Ham di bawahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini