Share

Usai Bawa AS Roma Lolos Ke Final Liga Konferensi Eropa 2021-2022, Tammy Abraham Beri Pesan Menyentuh kepada Para Penggemar

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Sabtu 07 Mei 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 06 51 2590137 usai-bawa-as-roma-lolos-ke-final-liga-konferensi-eropa-2021-2022-tammy-abraham-beri-pesan-menyentuh-kepada-para-penggemar-k9cYmuIGmM.jpg Tammy Abraham kirim pesan menyentuh kepada penggemar AS Roma (Foto: Instagram/@officialasroma)

WAKIL Italia satu-satunya di kompetisi Eropa, AS Roma berhasil melenggang ke Final Liga Konferensi Eropa 2021-2022 usai mengandaskan Leicester City di semifinal Liga Konferensi Eropa 2021-2022. Keberhasilan itu membuat penyerang AS Roma, Tammy Abraham memberikan pesan menyentuh bagi seluruh penggemar Serigala Ibu Kota.

Sebagaimana diketahui, AS Roma menang tipis 1-0 atas Leicester City di semifinal Liga Konferensi Eropa 2021-2022 pada Jumat, 6 Mei dini hari WIB. Tammy Abraham mencetak gol semata wayang bagi AS Roma.

Tammy Abraham

Kemenangan ini sudah cukup membawa tim asuhan Jose Mourinho ini ke partai final. Sebab, AS Roma memiliki keunggulan agregat 2-1 atas Leicester City.

Tammy Abraham sendiri tak bisa menutupi kegembiraannya ini. Ia pun sangat berterima kasih kepada seluruh penggemar yang hadir di Stadion Olimpico dini hari nanti. Menurutnya, kemeriahan yang dibawa sudah terasa sejak sebelum laga dimulai.

"Sebelum pertandingan dimulai, para penggemar memenangkan pertandingan ini untuk kami," kata Tammy Abraham dikutip laman Football Italia.

“Kami bisa mendengar mereka sebelum masuk ke stadion dan selama pemanasan. Kami bahkan tidak berada di lapangan dan kami mendengarnya. Kemenangan itu untuk mereka (penggemar) dan tim saya. Mudah-mudahan kami bisa melangkah lebih jauh,” lanjutnya. 

Partai Final sendiri akan berlangsung di Tirana, Albania pada 25 Mei 2022. AS Roma bakal bersua Feyenoord Rotterdam. Adapun lawan AS Roma di partai final memastikan diri ke partai puncak setelah menang agregat di waktu bersamaan.

AS Roma

Feyenoord menyudahi perlawanan Olympique Marseille dengan skor 0-0 di leg kedua. Namun, mereka sebelumnya sudah unggul dengan skor 3-2. Di sisi lain, partai ini bakal menjadi final kompetisi Eropa pertama bagi AS Roma sejak 1991.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini