Share

Resmi Pergi dari Bali United, Stefano Lilipaly Pamitan kepada Fans Serdadu Tridatu

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2022 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 06 49 2589985 resmi-pergi-dari-bali-united-stefano-liliplay-pamitan-kepada-fans-serdadu-tridatu-uqodqmZw0a.jpg Stefano Lilipaly resmi tinggalkan Bali United. (Foto: Instagram/stefanolilipaly)

BALI - Bali United dipastikan takkan diperkuat Stefano Lilipaly di Liga 1 2022-2023 lantaran pemain berusia 32 tahun itu sudah resmi pergi dari klub tersebut. Sebelum benar-benar meninggalkan Bali United, Lilipaly lantas pamitan kepada fans Serdadu Tridatu –julukan Bali United.

Sebagai pengingat, Bali United mendapatan Lilipaly pada 2017 dari klub asal Belanda, SC Cambuur. Ia pun berhasil menunjukkan penampilan apiknya dan langsung menjadi pemain andalan Bali United.

Selama lima musim bersama Serdadu Tridatu, Lilipaly telah menyumbangkan dua gelar Liga 1. Namun kebersamaan dengan Bali United harus berakhir.

Stefano Lilipaly pamitan kepada fans Bali United

Lilipaly pun mengucapkan salam perpisahan kepada penggemar Bali United yang selalu memberikan dukungan kepadanya. Pemain berusia 32 tahun itu mengaku senang menjadi bagian dari Bali United.

"Saya hanya ingin menyampaikan, terima kasih kepada seluruh suporter (Bali United) untuk dukungan dan cinta kalian selama 5 tahun," kata Lilipaly dilansir dari Instagram Bali United @baliunitedfc, Jumat (6/5/2022).

"Kita berbagi banyak momen indah bersama, saya senang menjadi bagian klub yang luar biasa," ucapnya.

Lebih lanhut, Lilipaly mengatakan kebersamaannya bersama Bali United selama lima tahun telah berakhir di musim ini. Ia pun tak lupa mendoakan mantan klubnya untuk bisa meraih kesuksesan dan berharap bisa menghadapi Bali United.

Stefano Lilipaly

"Tapi setiap cerita juga punya akhir cerita, saya disini hari ini untuk mengatakan cerita saya berakhir disini untuk saat ini. Saya berharap Bali United meraih kesuksesan di masa depan dan semoga bisa bertemu kembali," tambahnya.

Sejauh ini belum diketahui klub mana Lilipaly akan bermain pada musim depan. Namun, beberapa tim seperti RANS Cilegon FC, Persib Bandung, dan Persis Solo dikaitkan dengan pemain naturalisasi Timnas Indonesia tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini