Share

Luka Modric Remehkan Manchester City Jelang Bentrok di Leg II Semifinal Liga Champions 2021-2022, Bumerang bagi Real Madrid?

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2022 05:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 04 261 2589011 luka-modric-remehkan-manchester-city-jelang-bentrok-di-leg-ii-semifinal-liga-champions-2021-2022-bumerang-bagi-real-madrid-nIypGUxQpn.jpg Luka Modric siap bawa Real Madrid singkirkan Manchester City dari semifinal Liga Champions 2021-2022. (Foto: REUTERS/Lee Smith)

GELANDANG Real Madrid, Luka Modric, meremehkan Manchester City jelang bentrok di leg II semifinal Liga Champions 2021-2022, Kamis 5 Mei 2022 dini hari WIB. Ia menyebut Manchester City bukanlah lawan tersulit yang pernah dihadapi Real Madrid.

Jadi, akankah ini bakal menjadi bumerang bagi Real Madrid? Dua raksasa yang menjadi favorit juara Liga Champions musim ini saling bertemu di semifinal Liga Champions.

Luka Modric

Namun, Real Madrid tengah tertinggal dengan agregat 3-4. Walau dalam kondisi tertinggal, Luka Modric yakin Los Blancos dapat membalikkan kedudukan atas Manchester City.

Ia merasa tim seperti Chelsea atau Paris Saint-Germain (PSG) jauh lebih sulit untuk ditaklukkan. Jadi, sanggup membalikkan kedudukan atas Manchester City, Real Madrid?

“Saya tidak mengatakan jika mereka adalah lawan paling tangguh yang pernah kami hadapi. Kami pernah bertemu tim hebat di Liga Spanyol dan Liga Champions, seperti Chelsea dan PSG,” kata Modric di laman resmi klub.

Walau demikian, bukan berarti Luka Modric memandang tim tamu sebagai tim yang mudah dikalahkan. Ia menyadari lawannya akan tetap menjadi lawan tangguh dan sulit dikalahkan.

“Mereka memang bukan lawan yang paling tangguh. Tetapi, mereka adalah tim yang sangat bagus dengan sejumlah pemain hebat. Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat berat,” tegas Luka Modric.

Real Madrid vs Manchester City

Untuk memenangkan laga ini, Real Madrid dapat berharap kepada ketajaman sang penyerang, Karim Benzema. Penyerang asal Prancis ini sedang ganas-ganasnya.

Dalam empat pertandingan terkini di Liga Champions 2021-2022, Karim Benzema mengemas Sembilan gol. Jadi, akankah Benzema membantu Real Madrid lolos ke final Liga Champions 2021-2022?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini