Share

Villarreal vs Liverpool: Unai Emery Tahu Timnya Harus Main Sempurna untuk Comeback

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 03 261 2588808 villarreal-vs-liverpool-unai-emery-tahu-timnya-harus-main-sempurna-untuk-comeback-SGQEEFHJcq.jpg Unai Emery minta Villarreal main sempurna saat lawan Liverpool (Foto: Reuters)

VILLARREAL – Pelatih Villarreal, Unai Emery, ingin menyingkirkan Liverpool pada leg II semifinal Liga Champions 2021-2022. Sayang kondisi tidak memihak Villarreal yang kalah 0-2 dari Liverpool pada leg I.

Namun, Emery tahu timnya harus bermain dengan sempurna untuk mencapai tujuan tersebut. Apalagi, di atas kertas, Liverpool lebih kuat ketimbang Villarreal.

Thiago Alcantara vs Villarreal (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, The Yellow Submarine kalah 0-2 dari Liverpool di Anfield. Dua gol tersebut lahir dari gol bunuh diri Pervis Estupinan dan aksi Sadio Mane.

Alhasil, Dani Parejo dan kolega terpaksa menjalani tugas berat pada leg II. Villarreal minimal mencetak dua gol ke gawang Liverpool untuk menyamakan agregat.

Meski begitu, Emery tak menyerah dan pasrah dengan keadaan. Dia berambisi untuk membalikkan keadaan meski tidak mudah untuk melakukannya.

“Kami perlu menemukan kesempurnaan dalam permainan kami. Kami perlu melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan siapa pun tahun ini, mengalahkan Liverpool dengan lebih dari dua gol,” kata Emery, dilansir dari Football Espana, Rabu (4/5/2022).

Villarreal (Foto: Reuters)

“Kami perlu menemukan lebih banyak kelemahan mereka daripada yang dilakukan tim lain,” imbuhnya.

Sekadar informasi, leg II akan berlangsung di markas Villarreal, Estadio de la Ceramica, Rabu (4/5/2022) pukul 02.00 WIB itu. Villarreal akan memberikan yang terbaik di hadapan para penggemarnya sendiri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini