Share

Tidak Senang Villarreal Dipermalukan Liverpool, Pemain yang Cekik Mohamed Salah Ini Janji Bakal Balas Dendam

Maulana Yusuf, Jurnalis · Kamis 28 April 2022 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 261 2586894 tidak-senang-villarreal-dipermalukkan-liverpool-pemain-yang-cekik-mohamed-salah-ini-janji-bakal-balas-dendam-85Fos0qTLX.jpg Aksi Pau Torres (tengah) di laga Liverpool vs Villarreal. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Pemain Villarreal, Pau Torres tidak senang timnya dipermalukan Liverpool di Stadion Anfield pada semifinal leg pertama Liga Champions 2021-2022. Di laga tersebut Torres benar-benar tidak senang Villarreal dikalahkan 0-2 dan karena itulah ia pun berniat untuk balas dendam di leg kedua.

Seperti diketahui, Yellow Submarine –julukan Villarreal- harus menelan kekalahan dengan skor 0-2 dari The Reds –julukan Liverpool. Kedua tim bermain di Anfield pada Kamis (28/4/2022) dini hari WIB.

Menurut Torres, kekalahan tersebut memang tidak diinginkan oleh timnya. Dia pun merasa kecewa lantaran dirinya dan kolega telah melakukan kesalahan dan tidak mampu memberikan penampilan yang terbaik.

Liverpool vs Villarreal

Sehingga, Yellow Submarine harus mengakui keunggulan Liverpool di kandangnya. Meskipun, Torres tidak mampu membuat benteng pertahanan yang kokoh, namun dia menyebut rekannya telah berusaha semaksimal mungkin.

“Setiap kesalahan dapat menghukum Anda. Kami tahu dari mana kami berasal. Mereka sedikit lebih baik dari kami,” cetus Torres, dilansir dari Football Espana, Kamis (28/4/2022).

“Kami telah merencanakan kemungkinan bahwa mereka akan menyerang, tetapi kami tidak bertahan seperti yang kami harapkan,” imbuh Torres.

Kendati demikian, Torres bertekad balas dendam di leg kedua nanti. Dengan penuh percaya diri, dia telah memperingatkan Liverpool dan akan membuatnya seperti Bayern Munich di babak perempatfinal lalu.

“Rencananya mirip dengan Munich. Kami memiliki kepercayaan diri penuh, tetapi kami pergi dengan selisih dua gol, 90 menit yang sangat lama. Satu gol di kandang membuat Anda kembali melakukannya. Ada banyak yang harus dilakukan (nanti),” papar Torres.

Torres menambahkan, pada laga tersebut, di leg pertama dirinya dan kolega berhasil menahan Munchen dengan baik. Bahkan, mereka menerapkan permainan impresif sehingga skuad Munchen tidak merasa nyaman.

Liverpool vs Villarreal

“Kami memiliki satu atau dua istirahat, itu adalah rencana permainan kami. Saya pikir kami memulai dengan baik tetapi kami menghadapi lawan hebat yang bisa mengalahkan Anda,” tutur Torres.

“Pada akhirnya, kami tidak ingin kebobolan. Kami ingin pulang dengan hasil yang bagus. Saya pikir kita hidup. Kami kuat di La Ceramica, kami menunjukkan itu melawan Bayern. Kami bermain berbeda di kandang,” tambah Torres.

Pada laga Liverpool vs Villarreal, Pau Torres sempat terlibat insiden dengan Mohamed Salah. Kala itu bek berusia 25 tahun itu terlihat mencekik leher Salah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini