Share

Liverpool Libas Villarreal 2-0, Rio Ferdinand: Ini Tim The Reds Terbaik!

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 28 April 2022 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 261 2586846 liverpool-libas-villarreal-2-0-rio-ferdinand-ini-tim-the-reds-terbaik-rCD9zLFFSK.jpg Liverpool dipuji oleh Rio Ferdinand (Foto: Reuters)

LIVERPOOL โ€“ Liverpool masih berpeluang untuk meraih quadruple pada musim 2021-2022. Teranyar, Liverpool menempatkan satu kakinya di final Liga Champions musim ini usai menang 2-0 atas Villarreal pada leg I semifinal.

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, pun sangat kagum dengan performa Liverpool saat menumbangkan Villarreal. Ferdinand pun memberikan pujian setinggi langit pada Liverpool.

Liverpool (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, Liverpool menjamu Villarreal di Anfield, Kamis (28/4/2022), dini hari WIB. Tim besutan Jurgen Klopp itu menang atas Villarreal lewat gol bunuh diri Pervis Estupinan (53โ€™) dan sontekan Sadio Mane (55โ€™).

โ€œIni adalah tim Liverpool terbaik yang pernah saya lihat. Mereka tak kenal lelah dengan atau tanpa bola. Anda bisa kagum melihat cara mereka menekan tim, energi, usaha, penerapan di lapangan,โ€ kata Ferdinand, dilansir dari BBC, Kamis (28/4/2022).

Lebih lanjut, Ferdinand juga yakin, Liverpool bakal meraih empat gelar pada musim ini. Apalagi, The Reds tengah dalam tren positif dengan tidak terkalahkan dalam beberapa pertandingan terakhir.

โ€œEmpat gelar (quadruple) harus menjadi target mereka. Mereka akan menetapkan target sendiri. Jika mereka mencapainya, mereka abadi, mereka berada di atas siapa pun,โ€ ungkap Ferdinand.

Liverpool (Foto: Reuters)

โ€œApakah mereka dapat mencapainya masih harus dilihat, tapi mereka sedang meraih kemenangan di sepanjang jalan saat ini,โ€ sambungnya.

Meski menang pada leg I, perjuangan Liverpool belum berakhir. Sebab, Liverpool masih akan bermain di leg II yang akan berlangsung di El Madrigal, Rabu 4 Mesi 2022, dini hari WIB. Hasil imbang 0-0 pada leg II akan mengantarkan Liverpool ke final Liga Champions musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini