Share

Jelang Hadapi Villarreal di Liga Champions 2021-2022, Thiago Alcantara Disebut Tak Betah di Liverpool

Maulana Yusuf, Jurnalis · Kamis 28 April 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 261 2586361 jelang-hadapi-villarreal-di-liga-champions-2021-2022-thiago-alcantara-disebut-tak-betah-di-liverpool-fkP4y3mYS0.jpg Thiago Alcantara disebut tak betah di Liverpool oleh Rio Ferdinand (Foto: Instagram/@thiago6)

JELANG hadapi Villarreal di leg I semifinal Liga Champions 2021-2022, Liverpool diterpa kabar kurang sedap. Salah satu pemainnya, Thiago Alcantara disebut sudah jengah berada di Anfield.

Hal itu dilontarkan eks bek Manchester United, Rio Ferdinand. Bahkan, mantan penggawa Timnas Inggirs itu juga menyebut Thiago Alcantara ingin segera hengkang dari Liverpool untuk memperkuat Manchester United.

Thiago Alcantara

โ€œSaya berbicara dengannya saat itu. Dia berbicara bahasa Inggris yang sempurna, dia adalah pria yang hebat, ingin datang ke Manchester United. Tapi Anda melihat dia sekarang dan dia tidak bisa lebih bahagia,โ€ ucap Rio Ferdinand dilansir dari Dailymail.

Rio Ferdinand sendiri sedang berusaha membujuk Thiago Alcantara segera merealisasikan keinginannya itu. Bahkan, ia sudah menyebut Manchester United tempat yang tepat untuk memulai petualangan baru.

"Apa yang ingin saya bicarakan hanya dengan Thiago adalah bahwa Anda bisa pergi ke basis penggemar dalam jumlah besar yaitu Manchester United,โ€ timpalnya.

Lebih lanjut, Rio Ferdinand mengatakan Thiago Alcantara merupakan gelandang dengan kemampuan di atas rata-rata. Baginya, Thiago Alcantara bisa menampilkan permainan yang apik selama membela Liverpool.

"Thiago telah menjadi gelandang yang menonjol selama beberapa minggu dan bulan terakhir, dia benar-benar hebat," papar Ferdinand.

Rio Ferdinand

(Rio Ferdinand sebut Thiago Alcantara sudah jengah di Liverpool)

Pria 43 tahun itu memuji statistik Thiago Alcantara. Pasalnya, pemain asal Spanyol itu punya akurasi operan bola yang cukup baik. Khususnya di dua pertandingan terakhirnya.

โ€œAnda melihat statistiknya? Akurasi operan Thiago dalam dua pertandingan terakhir melawan Everton dan Manchester United, menyentuh 98,4 persen ketika lawan Everton dan 95,6 persen melawan Manchester United, itu luar biasa,โ€ cetus Rio Ferdinand.

Terlepas dari isu tersebut, Liverpool bakal melakoni pertandingan leg I semifinal Liga Champions 2021-2022 kontra Villarreal. The Reds (julukan Liverpool) bakal bermain di kandang sendiri pada Kamis (28/4/2022) dini hari pukul 02.000 WIB nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini