Share

Jelang Liverpool vs Villarreal di Liga Champions 2021-2022: The Reds Dipastikan Kehilangan Satu Pilar Utamanya

Maulana Yusuf, Jurnalis · Rabu 27 April 2022 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 261 2585898 jelang-liverpool-vs-villarreal-jurgen-klopp-pastikan-kehilangan-satu-pilar-utamanya-J4Hc66dAMa.jpg Jurgen Klopp pastikan tanpa satu pemain andalannya (Foto: UEFA)

JELANG Liverpool vs Villarreal di leg I semifinal Liga Champions 2021-2022, Jurgen Klopp ungkap kondisi timnya. Pelatih berkebangsaan Jerman itu menyebut satu pilarnya bakal absen kontra Villarreal.

Pemain yang dimaksud adalah Roberto Firmino. Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa Roberto Firmino masih mengalami cedera kaki dan akan absen di laga krusial nanti.

Jurgen Klopp

Ya, seperti diketahui, The Reds (julukan Liverpool) akan menjamu Villarreal di Stadion Anfield pada Kamis, 28 April 2022 dini hari WIB. Di laga tersebut, Liverpool harus rela mengistirahatkan Firmino.

Menurut Jurgen Klopp, Firmino dinyatakan belum siap untuk melakoni laga melawan The Yellow Submarine (julukan Villarreal). Firmino sendiri sudah melewatkan dua pertandingan terakhir bersama Liverpool, usai cedera kontra Manchester City di Piala FA.

Firmino pun absen ketika Liverpool menjamu Manchester United. Kemudian, pemain berkebangsaan Brasil itu juga tidak hadir saat Liverpool menaklukan Everton 2-0.

“Saya rasa dia (Roberto Firmino) belum siap,” kata Jurgen Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool, Rabu (27/4/2022).

"Dia sempat berlari di luar (lapangan) dan itu bagus, tapi saya tidak yakin,” cetus Jurgen Klopp.

Liverpool vs Villarreal

"Mungkin seseorang akan mengejutkan saya setelah itu dan memberi tahu saya, 'Ya, Bobby (Firmino) masuk.' Saya akan dengan terbuka, tapi saya rasa tidak berpikir seperti itu,” cetusnya.

Lebih lanjut, pelatih 54 tahun itu cukup percaya diri menghadapi Villarreal dini hari nanti. Meski harus kehilangan Firmino, Jurgen Klopp memastikan pemain lainnya bisa turun maksimal di hadapan publik sendiri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini