Share

Jadi Pemain Terbaik Laga Manchester City vs Real Madrid di Leg I Semifinal Liga Champions, Ini Respons Bernardo Silva

Maulana Yusuf, Jurnalis · Rabu 27 April 2022 05:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 261 2585790 jadi-pemain-terbaik-laga-manchester-city-vs-real-madrid-di-leg-i-semifinal-liga-champions-ini-respons-bernardo-silva-Ma7uanpMsu.jpg Bernardo Silva jadi pemain terbaik di leg I semifinal Liga Champions 2021-2022 kontra Real Madrid (Foto: Reuters)

GELANDANG serang Manchester City, Bernardo Silva disebut jadi pemain terbaik di leg I semifinal Liga Champions 2021-2022 kontra Real Madrid pada Rabu (27/4/2022) dini hari WIB. Pemain berdarah Portugal itu pun memberi respons usai laga krusial ini.

Sebagaimana diketahui, Manchester City mampu menggulung Real Madrid 4-3 ketika bermain di Etihad Stadium. Tim besutan Josep Guardiola itu unggul berkat empat gol dari Kevin de Bruyne (2'), Gabriel Jesus (10'), Phil Foden (53'), dan Bernardo Silva (74').

Manchester City vs Real Madrid

Sementara itu, Real Madrid sukses mencetak tiga gol via Karim Benzema (33' dan 82') beserta Vinicius Junior (55'). Dengan kemenanagna ini, Bernardo Silva merasa bahwa Manchester City sudah menampilkan permainan terbaik meski beberapa kali kehilangan peluang. Ia yakin para penggemar puas dengan hasil tersebut.

β€œItu adalah permainan yang bagus. Fans kami harus bangga dengan kami dan pekerjaan yang kami lakukan. Kami bisa mencetak lebih banyak (gol) tetapi ini adalah sepak bola,” ungkap Bernardo Silva dilansir dari BBC, Rabu (27/4/2022).

Selain itu, Bernardo Silva merasa tekanan yang diberikan oleh Manchester City di awal pertandingan sudah sangat baik. Namun, ia merasa bahwa timnya memiliki kesempatan lebih untuk mendapatkan kemenangan yang lebih besar.

"Sejujurnya saya pikir selama 20 menit pertama kami sangat, sangat bagus. Cara kami menekan, cara kami mengontrol permainan dan menciptakan peluang. Selama 90 menit rasanya kami bisa menang dengan skor yang lebih baik,” sambungnya.

Meski pun masih tidak begitu puas, Bernardo Silva merasa kemenangan adalah hasil yang sangat baik untuk menghadapi salah satu tim terkuat di Eropa. Ia pun kini akan langsung fokus untuk meraih hasil memuaskan di leg II nanti.

Manchester City vs Real Madrid

β€œIni adalah Liga Champions, kami melawan salah satu tim terbaik di dunia. Ini masih hasil yang bagus. Kami akan fokus ke pertandingan berikutnya,” terang pemain 27 tahun tersebut.

Sekadar informasi, Real Madrid bakal bertindak sebagai tuan rumah di leg II semifinal Liga Champions 2021-2022. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis 5 Mei 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini